• Home>
  • Berita>
  • Ada DP Rendah dan Cicilan Ringan Kredit Suzuki Ertiga di Jakarta Auto Week 2022
  • twitter
  • facebook
  • whatsapp
  • ins

Ada DP Rendah dan Cicilan Ringan Kredit Suzuki Ertiga di Jakarta Auto Week 2022

Ismet
2022-03-16 21:25:38

Otoloka.id- PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) ikut ambil bagian dalam gelaran Jakarta Auto Week (JAW) yang berlangsung di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, 12-20 Maret 2022.

Pabrikan Jepang ini menawarkan promo besar-besaran selama pameran JAW 2022 berlangsung. Melalui program KEMILAU (Kemerlap Rezeki Melimpah Awal Tahun), GEMPITA (Gemerlap Profit Tahun Baru). Ditambah lagi dengan program insentif PPnBM 50%, serta promo khusus selama JAW 2022.

Di dalam booth Suzuki, lini produk yang dipajang selama pameran berlangsung mulai dari Suzuki Gixxer 250 dan GSX R150 mewakili sepeda motor. Sedangkan untuk lalu lini produk roda empat diisi oleh Suzuki Ertiga, Suzuki Ertiga Sport, Suzuki XL7, Suzuki Ignis, Suzuki Suzuki SX4 S-Cross, Suzuki Baleno, dan Suzuki Jimny.

“Gelaran Jakarta Auto Week 2022 menjadi kesempatan yang baik bagi Suzuki untuk memberikan banyak promosi kepada konsumen. Tak hanya program insentif PPnBM 50%, program KEMILAU dan GEMPITA yang ditawarkan kami juga memiliki banyak keuntungan dan kemudahan. Kami memberikan program khusus kepada pengunjung yang membeli mobil Suzuki selama pameran. Ada potongan harga spesial untuk setiap pembelian XL7, All New Ertiga, New Carry Pick Up, APV, New Ignis, dan SX4 S-Cross.” terang Sukma Dewi, Asst. to Sales 4W Dept. Head PT SIS.

Untuk pembeli Suzuki XL7, berhak mendapatkan program insentif PPnBM 50%, program KEMILAU seperti DP ringan, bebas angsuran berkali-kali, cashback tambahan Rp 4 juta jika tukar tambah di AutoValue, dan tambahan bonus diskon, serta program khusus selama JAW yaitu potongan harga sebesar 2 juta rupiah untuk tipe Zeta dan Beta.

Sementara untuk pembelian Suzuki Ertiga, juga akan mendapatkan banyak keuntungan, yaitu program insentif PPnBM 50%, program KEMILAU seperti DP ringan, angsuran ringan dengan pilihan tenor hingga 6 tahun, bebas angsuran berkali-kali cashback tambahan 2,5 juta jika tukar tambah di AutoValue, dan tambahan bonus diskon, serta program khusus selama JAW yaitu potongan harga sebesar 2 juta rupiah.

Lalu, untuk pembeli Suzuki Carry Pick Up juga akan mendapatkan penawaran menarik dalam program GEMPITA seperti cashback tambahan 1,5 juta jika tukar tambah di AutoValue, tambahan bonus diskon, bebas angsuran berkali-kali, DP rendah dan angsuran ringan, hingga hadiah sepeda motor. Makin untung lagi, membeli Suzuki Carry Pick Up di JAW 2022 karena konsumen akan mendapatkan potongan harga sebesar 2 juta rupiah.

Termasuk juga untuk pembelian Suzuki SX4 S-Cross. Melalui program KEMILAU, konsumen akan mendapatkan hadiah langsung, tambahan bonus diskon, bebas angsuran berkali-kali dengan pilihan tenor hingga 6 tahun, serta hadiah voucher belanja dan logam mulia. Di luar program promo tersebut, selama pameran JAW 2022 pengunjung akanmendapatkan potongan harga sebesar Rp 10 juta untuk pembelian SX4 S-Cross.

Terakhir, untuk pembelian Suzuki Ignis dan APV pun mendapatkan promo menarik. Bagi setiap pengunjung JAW yang membeli Suzuki Ignis atau Suzuki APV di booth Suzuki selama pameran berlangsung, maka secara otomatis akan mendapatkan potongan harga sebesar 2 juta rupiah.

Promo Penjualan Motor Suzuki di JAW 2022

Tak hanya untuk pembelian mobil, promo yang diberikan Suzuki ini juga untuk pengunjung yang membeli sepeda motor Suzuki.

“Bagi setiap pengunjung yang melakukan transaksi akan mendapatkan potongan harga senilai Rp3,5 juta, bebas angsuran selama 4 bulan, dan khusus bagi pengunjung yang melakukan pembelian sepeda motor Suzuki GSX-R150 akan mendapatkan suvenir eksklusif dari Suzuki,” tambah Teuku Agha selaku 2W Sales & Marketing Department Head PT SIS.

Promo Suku Cadang dan Aksesori Resmi Suzuki

Untuk melengkapi program promo penjualan khusus selama pameran JAW 2022, Suzuki juga memberikan diskon kepada pengunjung yang membeli suku cadang dan aksesori resmi sebesar 25%.

Pengunjung yang melakukan pembelian atau transaksi melalui aplikasi MySuzuki, maka akan mendapatkan tambahan diskon sebesar 5%. Tak hanya itu, setiap pembelian juga berhak mendapatkan goodie bag berisi healty kit.

Diskon atau potongan harga sebesar 25% dapat dinikmati pengunjung yang melakukan pembelian Suzuki Genuine Parts (SGP), Suzuki Genuine Accessories (SGA), pelumas ECSTAR, dan merchandise. Kemudian untuk potongan harga sebesar 5% untuk transaksi melalui MySuzuki berlaku untuk Suzuki Genuine Parts (SGP), Suzuki Genuine Accessories (SGA), pelumas ECSTAR, dan merchandise.

Bagi yang penasaran dengan penawaran yang menarik lagi, Suzuki menyediakan paket SGA XL7 dan paket SGA Kemilau XL7 untuk pembelian suku cadang dan aksesori SUV Suzuki XL7, yang dijual dengan harga spesial.  




Ikuti media sosial kita:
  • Dilihat 1951
  • Suka 0
Jika Anda menyukai situs Otoloka, jangan lupa ke Menu Browser dan Klik “Akses Cepat” ya. Akses kami lebih nyaman dan mudah!

Kendaraan Terkait

Rekomendasi

Komentar

Kirimkan
  • pejalan santai
    pejalan santai
    Mar 18, 2022
    Terimakasih, informasi yang menarik. Untuk berbagai peralatan otomotifmu saya rekomendasikan ACE Hardware Indonesia sebagai pilihan terbaikmu. Tersedia berbagai pilihan lengkap dan bisa langsung dipesan di <a href="https://www.acehardware.co.id/%22%3EKatalog Ace Hardware</a>

Rekomendasi Populer

Rekomendasi Mobil

Rekomendasi Populer

Rekomendasi Mobil

OTOLOKA Toolkit

Simulasi KreditSimulasi Asuransi
*Tipe mobil
Mobil Baru
Mobil Bekas
*Harga Kendaraan
*Jumlah Deposit
*Suku Bunga(%)
*Masa Cicilan(Tahun)
Silahkan pilih masa cicilan
  • 1 Tahun
  • 2 Tahun
  • 3 Tahun
  • 4 Tahun
  • 5 Tahun
  • 6 Tahun
Hitung
Reset