• Home>
  • Berita>
  • Adira Finance Beri Promo Tukar Tambah Kendaraan di Jakarta Fair Kemayoran
  • twitter
  • facebook
  • whatsapp
  • ins

Adira Finance Beri Promo Tukar Tambah Kendaraan di Jakarta Fair Kemayoran

EKO
2022-06-27 11:15:10
EKO
loading...

Otoloka.id - Pada momen ulang tahun Kota Jakarta, ada gelaran yang tiap tahun diadakan, yaitu Jakarta Fair Kemayoran. Di dalam gelaran tersebut, turut dimeriahkan oleh lembaga pembiayaan keuangan Adira Finance. Mereka menghadirkan program spesial berupa tukar tambah kendaraan untuk pengunjung gelaran pesta rakyat tersebut.

“Kami juga mengapresiasi antusiasme para pengunjung dengan memberikan berbagai program yang menguntungkan seperti tukar tambah kendaraan baik motor dan mobil dan pinjaman dana multiguna untuk berbagai kebutuhan,” ungkap Harry Latif, Direktur Portofolio PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk.

Jadi, promo Adira Finance di Jakarta Fair berupa tukar tambah sepedamotor lama dengan unit baru, dengan bunga spesial mulai dari 0%, cashback sampai dengan 1 juta adirapay, dan gratis upgrade asuransi all risk. Sementara bagi yang ingin tukar tambah sepedamotor lama dengan unit bekas, akan mendapat cashback sampai dengan 1 juta adirapay dan hadiah box motor.

Tak hanya untuk sepedamotor saja, promo Adira Finance di Jakarta Fair juga berlaku bagi pemilik roda 4 berupa tukar tambah mobil bekas ke mobil baru, dengan keuntungan seperti bunga ringan mulai dari 1,69% p.a., bebas biaya provisi 0%,  dan cashback hingga 1,5 juta adirapoin.

Lebih lanjut, bagi pengunjung yang ingin tukar tambah mobil lama dengan mobil bekas, pada promo yang berlangsung pada 9 Juni hingga 17 Juli 2022 ini akan mendapat keuntungan berupa bonus 1 tahun perawatan ban, bonus 6 bulan garansi mesin, dan cashback hingga 1,5 juta adirapoin.

Nah, karena diadakan untuk perayaan ulang tahun Kota Jakarta, maka program menarik berupa tukar tambah ini diberikan bagi warga Jakarta dan sekitarnya. Perusahaan menjamin, dalam setiap proses akan dilakukan dengan mudah dan cepat.

“Masyarakat tidak hanya dapat menukar motor lama dengan motor baru, namun juga bisa upgrade dengan motor bekas berkualitas. Program ini didukung oleh jaringan kemitraan diler motor bekas kami dengan lebih dari 2.000 diler aktif motor bekas yang tersebar di seluruh Indonesia,” ungkap Andy Sutanto, Deputy Director, Head of Retail Motorcycle Financing Adira Finance.

Promo Adira Finance di Jakarta Fair tak hanya berlaku untuk produk otomotif saja, nyatanya lembaga keuangan tersebut juga menyediakan program lain berupa pinjaman dana multiguna yang dapat digunakan untuk berbagai macam keperluan, denga proses yang mudah dan cepat.

“Khusus hanya di Jakarta Fair Kemayoran 2022, Adira Finance mengadakan program PINTAR yaitu Pinjaman Dana Tunai Ringan dengan proses persetujuan yang cepat bagi para pengunjung. Ayo segera manfaatkan program spesial ini. Apapun kebutuhan Sahabat, #AdirainAja,” tambah Harry Latif.

Yuk, manfaatkan promo Adira Finance di Jakarta Fair ini!

Ikuti media sosial kita:
  • FollowFavorite
  • LIKESuka 0
Jika Anda menyukai situs Otoloka, jangan lupa ke Menu Browser dan Klik “Akses Cepat” ya. Akses kami lebih nyaman dan mudah!

Kendaraan Terkait

Rekomendasi

Komentar

Kirimkan

    Rekomendasi Populer

    Rekomendasi Motor

    Rekomendasi Populer

    Rekomendasi Motor

    OTOLOKA Toolkit

    Simulasi KreditSimulasi Asuransi
    *Tipe mobil
    Mobil Baru
    Mobil Bekas
    *Harga Kendaraan
    *Jumlah Deposit
    *Suku Bunga(%)
    *Masa Cicilan(Tahun)
    Silahkan pilih masa cicilan
    • 1 Tahun
    • 2 Tahun
    • 3 Tahun
    • 4 Tahun
    • 5 Tahun
    • 6 Tahun
    Hitung
    Reset

    Orang Lain Juga Melihat

    Otoloka menyediakan Isuzu Traga informasi model Mobil Indonesia terbaru, termasuk pemotretan fotografer profesional, banyak adegan latar belakang dari berbagai sudut, membantu Anda memahami berbagai informasi tentang mobil ini secara visual. Tidak hanya itu, masih ada layanan pemilihan mobil yang mendukung, konten yang bagus, harga spesial yang membantu Anda untuk membeli mobil impian.