All-new Suzuki Ertiga Hybrid Beri Warna Baru di Segmen Mobil Keluarga

Otoloka.id- Kehadiran all new Suzuki Ertiga Hybrid memberikan warna baru di segmen low Multi Purpose vehicle (LMPV). PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan produk baru tersebut pada 10 Juni 2022, dengan teknologi pintar Suzuki Smart Hybrid.

“Kesadaran masyarakat terhadap kendaraan yang ramah lingkungan terus meningkat. Tapi disisi lain, mobil-mobil elektrifikasi yang ada saat ini harganya di atas daya beli mayoritas. Maka, dengan studi komprehensif dan mendalam, kami membuat inovasi dengan menggabungkan tren teknologi dan kebutuhan sehari-hari masyarakat Indonesia,” ujar Shingo Sezaki sebagai President Director Suzuki Indonesia.

Hasilnya, all new Suzuki Ertiga Hybrid hadir dengan menawarkan manfaat mobil elektrifikasi dan efisiensi bahan bakar tapi dengan harga yang sangat kompetitif. Selain itu, all new Ertiga Hybrid juga akan diekspor ke berbagai negara tujuan di seluruh dunia.


Tak hanya mengandalkan teknologi Suzuki Smart Hybrid, all new Suzuki Ertiga Hybrid juga disodorkan dengan 11 perubahan menarik yang ada di bagian dalam dan luar mobil. Untuk interior, kini tampil dengan menggunakan New MID Design, New Interior Ambience Color, New Seat Material Color, dan New Interior Ornament.

Sedangkan untuk eksterior, terdapat penyegaran berupa New Front Grille Design, New Auto Retractable Outside Mirror, New Antenna Type, New Alloy Wheel Black Polish Design, New Backdoor Garnish Design, New “Hybrid” Emblem yang ada di buritan mobil, serta pilihan warna baru yaitu New Mellow Deep Red Color.

Lima perubahan lainnya yang ada dalam all new Suzuki Ertiga Hybrid adalah fitur-fitur baru yang canggih dan mendukung teknologi Suzuki Smart Hybrid. Fitur-fitur tersebut adalah New ESP (Electronic Stability Programme), New Hill Hold Control, New GSI (Gear Shift Indicator), New Cruise Control, dan New Auto Light with Guide Me Light. Semua fitur tersebut diyakini mampu membuat all new Ertiga Hybrid semakin nyaman dikendarai.

Suzuki menawarkan all new Ertiga Hybrid dalam pilihan transmisi manual (MT) 5 percepatan dan otomatis (AT) 4 percepatan dengan dua tipe yaitu GX dan Suzuki Sport.

Berikut harga On The Road All New Ertiga Hybrid untuk wilayah Jakarta bulan Juni 2022:

All New Ertiga Hybrid SS-AT Rp292.300.000
All New Ertiga Hybrid SS-MT Rp281.300.000
All New Ertiga Hybrid GX-AT Rp281.300.000
All New Ertiga Hybrid GX-MT Rp270.300.000


Tonton Juga:



  • 0
  • Share
IsmetIsmet bekerja sebagai jurnalis sejak tahun 2012 dan dimulai di Tabloid Motorplus (Kompas Gramedia). Senang dengan dunia otomotif roda dua dan sempat bekerja di beberapa media otomotif lainnya, menjadikan Ismet menggemari juga dunia otomotif roda empat, hingga akhirnya sekarang bergabung di Otoloka.id dan dinamika dunia otomotif selalu menjadi hal yang menarik baginya.
Jika Anda menyukai situs Otoloka, jangan lupa ke Menu Browser dan Klik “Akses Cepat” ya. Akses kami lebih nyaman dan mudah!