Aplikasi My Mitsubishi Motors ID

Otoloka.id- Aplikasi digital My Mitsubishi Motors ID (MMID) yang disodorkan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menjadi salah satu upaya untuk mengikuti tren digital saat ini.

Langkah yang dilakukan MMKSI ini pun menuai respons positif dari konsumen. Diluncurkan sejak Oktober 2017 hingga Februari 2022, aplikasi ini tercatat telah diunduh sebanyak 227 ribu kali.

Aplikasi MMID ini menghadirkan pengalaman terbaik ke konsumen untuk memperoleh layanan dari Mitsubishi dengan mudah. Beragam fitur inovatif ditawarkan Mitsubishi melalui aplikasi tersebut.

Bintar Prakoso sebagai Assistant Manager Business Development PT MMKSI mengungkapkan, bahwa aplikasi MMID menjadi andalan MMKSI untuk meningkatkan kepuasan pelanggan dan meningkatkan konsumen loyal. User install aplikasi MID totalnya mencapai 85 ribu dengan pengguna aktif 47,6 ribu orang.

"Fitur favorit dari pengguna My Vehicle 44 persen, My Coupon 20 persen, Service Booking 17 persen, dan Lacak Pesanan kendaraan 15 persen, diikuti fitur-fitur lainnya," ungkap Bintar dalam sesi diskusi virtual bersama media belum lama ini.

Aplikasi MMID diketahui memiliki beberapa fitur, mulai dari fitur Mitsubishi Virtual Assistant Chatbot (MIRA) sebagai layanan virtual berbasis chat yang hadir dengan berbagai opsi akses sesuai preferensi pelanggan. Untuk mengakses layanan ini dapat dihubungi melalui aplikasi WhatsApp 0811-130-1300 atau melalui aplikasi My Mitsubishi Motors ID dan website resmi Mitsubishi Motors Indonesia.

Lalu, ada fitur Lacak Pesanan Kendaraan & Aktivasi Garansi untuk mempermudah konsumen mengetahui status pesanan kendaraan, mulai dari proses awal pemesanan hingga pengiriman kendaraan.

Jadi, saat booking pemesanan ada fitur SPK tracker,dan saat proses delivery dapat memastikan pelanggan me-review kendaraan dan melakukan tanda tangan digital saat serah terima. Melalui fitur ini konsumen juga dapat dengan mudah mengakses informasi masa berlaku garansi dan dokumen digital kendaraan.

Untuk My Coupon, fitur ini membantu konsumen untuk melihat promo menarik dari Mitsubishi dalam bentuk kupon digital. Konsumen bisa memilih kupon digital dengan beragam manfaat yang ditawarkan melalui aplikasi MMID dengan mudah.

Konsumen yang melakukan service "walk in" ke diler juga tetap mendapatkan My Coupon. Prosesnya akan diverifikasi dealer dimana konsumen melakukan servis tersebut.

Ada juga fitur MiMate (Mitsubishi Motors Adventure Team) sebagai sebuah platform komunitas online untuk seluruh pengguna Mitsubishi Motors di Indonesia.

Terakhir, fitur MiMate yang memberikan wadah interaksi untuk konsumen dengan sesame pengguna kendaraan Mitsubishi Motors di seluruh Indonesia.

  • 0
  • Share
IsmetIsmet bekerja sebagai jurnalis sejak tahun 2012 dan dimulai di Tabloid Motorplus (Kompas Gramedia). Senang dengan dunia otomotif roda dua dan sempat bekerja di beberapa media otomotif lainnya, menjadikan Ismet menggemari juga dunia otomotif roda empat, hingga akhirnya sekarang bergabung di Otoloka.id dan dinamika dunia otomotif selalu menjadi hal yang menarik baginya.
Jika Anda menyukai situs Otoloka, jangan lupa ke Menu Browser dan Klik “Akses Cepat” ya. Akses kami lebih nyaman dan mudah!