Audi Gaet Ken Block Untuk Proyek Kendaraan Listrik

Otoloka.id- Pabrikan mobil asal Jerman Audi memberi kabar pada akun twitternya, bahwa mereka menjalin kerja sama dengan pebalap reli dan gymkhana profesional Ken Block (21/9/2021). Pemilik Hoonigan Industries ini menjalin kerja sama dengan Audi terkait dengan proyek pengembangan kendaraan listrik.

Kita tau bahwa reli dan gymkhana akrab dengan mobil berbahan bakar internal yang bertenaga. Namun di lain kesempatan, Ken Block juga menjajal mobil listrik Audi terbaru dan bertenaga, yaitu RS e-tron GT. Sembari menjajal mobil tersebut, ia juga berbicara mengenai pendapatnya terhadap kendaraan bertenaga listrik.

Kendaraan listrik merupakan bagian dari manusia berevolusi

Menurut Ken Block, mobil listrik merupakan sebuah lompatan evolusi. “Saya merangkul teknologi dan apa pun yang meningkatkan masa depan kita. Saya melihat mobil listrik sebagai lompatan ke depan bagi kita sebagai masyarakat karena tidak hanya mengurangi sebagian emisi tetapi juga memberikan fungsionalitas dan kinerja yang tinggi. Ini benar-benar sebuah evolusi dalam cara kita manusia bergerak di dunia,”.

Menguji dan melakukan pengembangan mobil listrik Audi

Jadi, Ken Block nantinya akan melakukan pengujian terhadap mobl listrik Audi dengan konteks yang berbeda. Yaitu dengan menguji mobilitas dan elektrifikasi dengan kemasan baru yang menghibur.

“Audi telah melakukan pekerjaan luar biasa dalam mengemudikan kendaraan mereka ke masa depan. Mudah-mudahan, saya bisa memahami itu dan bersenang-senang dengannya pada saat yang bersamaan,” tambah pemilik brand DC Shoes ini.

Pengujian kendaraan berarti menguji kendaraan dari berbagai dari berbagai aspek, yang juga menjadi kemajuan di dunia otomotif untuk menuju kepada hal yang lebih baik. Ken Block lebih lanjut menjelaskan bahwa progresivitas dalam dunia otomotif merupakan pengembangan, teknik, dan teknologi.

“menjadi progresif dalam kendaraan listrik selalu berarti “bergerak maju” dan berusaha membuat segalanya menjadi lebih baik bagi tiap orang dalam hal mobilitas, sehingga kita dapat mencapai tujuan kita, dan progresif dalam dunia otomotif selalu tentang mengembangkan solusi yang lebih baik untuk mobil balap, pengemudi sehari-hari, penerapan teknologi, dan banyak lagi,” papar Ken Block.

Wah jadi tidak sabar dengan hasil kerja sama antara Ken Block dengan Audi. 

Baca juga : 

Kelebihan dan Kekurangan Suzuki XL-7

10 Mobil SUV Terbaik di Indonesia 2021

Perbandingan Honda BRV dan Honda Brio

Fitur Keselamatan Honda Civic Hatchback

Perbandingan Honda BR-V dan Toyota Rush

Review dan Harga Suzuki Swift 2020

  • 0
  • Share
EKOSejak tahun 2012, Eko bekerja sebagai jurnalis di media remaja. Karena menggemari otomotif, Eko dipercaya untuk mengisi rubrik otomotif di media remaja tersebut. Dan hal itu berlanjut saat ia bekerja di media otomotif lain, sampai ia sekarang bergabung di Otoloka.id
Jika Anda menyukai situs Otoloka, jangan lupa ke Menu Browser dan Klik “Akses Cepat” ya. Akses kami lebih nyaman dan mudah!