• Home>
  • Berita>
  • Auto2000 Gelar Test Drive dan Edukasi Teknologi TSS
  • twitter
  • facebook
  • whatsapp
  • ins

Auto2000 Gelar Test Drive dan Edukasi Teknologi TSS

Ismet
2022-07-14 19:34:54
Ismet
loading...

Otoloka.id- Auto2000 siap menggelar acara Auto2000 Test Drive Vaganza yang digelar di Auto2000 BSD City pada Sabtu – Minggu (16-17/7/2022). Pengunjung yang datang dapat kesempatan untuk melakukan test drive beberapa produk unggulan Auto2000, seperti all new Avanza, all new Veloz, new Raize, dan new Rush.

Tidak hanya test drive, di kesempatan yang sama Auto2000 juga menawarkan program promo Toyota Spektakuler. Terdapat 3 pilihan paket menarik, seperti DP 10% mulai dari Rp 10 jutaan ditambah gratis asuransi, bunga 0% hingga 2 tahun dengan DP mulai 20%, serta bunga 0% disertai bebas biaya administrasi dan gratis asuransi. Disediakan pula saldo AstraPay senilai Rp 3 juta.

Promo EZDeal untuk pembelian mobil Toyota dengan mudah dan biaya terjangkau, ditambah bebas inden alias langsung bawa pulang mobil, gratis air purifier Sharp, dan bebas biaya asuransi selama 2 tahun. Terdapat pula ragam promo dari value chain Group Astra lainnya yang dapat dipilih oleh konsumen spesial selama acara berlangsung.

Setiap pembelian mobil Toyota dalam customer gathering berhak mendapatkan hadiah langsung smart TV, smartphone Samsung, smartwatch Mi Band, Bluetooth speaker, air purifier Sharp, dan Mi Vacuum Cleaner (selama persediaan masih ada). Syarat dan ketentuan berlaku, silakan kunjungi acara penuh kejutan tersebut dan memanfaatkan keuntungan yang ditawarkan.

“Kami memberikan kesempatan langka bagi konsumen untuk melakukan test drive mobil idamannya, sekaligus memanfaatkan berbagai program promo menguntungkan. Catat tanggalnya dan segera datang ke Auto2000 Test Drive Vaganza dengan tetap menjalankan protokol kesehatan yang ketat,” ujar Riki Rusdiono Senior Area Business Manager DKI Auto2000, Rabu (13/7).

Fun Rally Komunitas Velozity

Bersamaan dengan itu, Velozity (Veloz Community) juga akan menggelar ajang komunitas bertajuk Fun Rally Urban Life Style with All New Veloz dengan rencana start dari Auto2000 BSD City, Astra Biz Center BSD, Tangerang, Sabtu, (16/7/2022).

Dalam acara tersebut, akan ada sesi edukasi mengenai teknologi canggih Toyota Safety Sense (TSS) pada MPV Premium All New Veloz. Mulai dari fungsi TSS yang sangat penting, hingga cara bekerjanya untuk menjaga keselamatan berkendara AutoFamily bersama keluarga di jalan.

Member Velozity juga akan mempelajari mengenai T Intouch, fitur telematika terbaru yang menawarkan pengalaman konektivitas digital serta solusi dan manfaat terintegrasi kepemilikan All New Veloz. Di antaranya adalah fitur Find My Car yang dapat mengetahui secara akurat posisi kendaraan parkir, sangat membantu AutoFamily yang berkunjung ke mal tapi sering lupa posisi parkir mobil. Dalam perjalanan reli wisata ini, peserta akan mengeksplorasi fitur-fitur kenyamanan lain milik All New Veloz yang begitu banyak dan kemungkinan belum diketahui oleh anggota Velozity.

“Anggota komunitas juga berperan dalam menyebarkan informasi penting yang akurat dan terpercaya terkait Auto2000 dan Toyota. Kami berharap, pada acara kali ini, anggota Velozity dapat belajar lebih jauh mengenai Toyota Safety Sense serta fitur-fitur safety dan comfort All New Veloz lainnya, termasuk menjelaskannya kepada keluarga dan masyarakat sehingga lebih banyak lagi yang paham dan menjadikannya panduan dalam membeli mobil Toyota,” tutup Riki Rusdiono.

Ikuti media sosial kita:
  • FollowFavorite
  • LIKESuka 0
Jika Anda menyukai situs Otoloka, jangan lupa ke Menu Browser dan Klik “Akses Cepat” ya. Akses kami lebih nyaman dan mudah!

Kendaraan Terkait

Rekomendasi

Komentar

Kirimkan

    Rekomendasi Populer

    Rekomendasi Mobil

    Rekomendasi Populer

    Rekomendasi Mobil

    OTOLOKA Toolkit

    Simulasi KreditSimulasi Asuransi
    *Tipe mobil
    Mobil Baru
    Mobil Bekas
    *Harga Kendaraan
    *Jumlah Deposit
    *Suku Bunga(%)
    *Masa Cicilan(Tahun)
    Silahkan pilih masa cicilan
    • 1 Tahun
    • 2 Tahun
    • 3 Tahun
    • 4 Tahun
    • 5 Tahun
    • 6 Tahun
    Hitung
    Reset