Awali 2022, Daihatsu Urban Fest Siap Menyapa Manado

Otoloka.id- Daihatsu kembali menggelar Daihatsu Urban Fest-The Next Level pada 21-23 Januari 2022 di Mega Mall Manado, Sulawesi Utara.

Program kekinian diperuntukkan kaum milenial, maupun konsumen keluarga kecil yang digelar selama tiga hari. 

Beragam aktivitas seru disuguhkan seperti Kompetisi Tiktok & Instagram Reels, dan Photo Installation, dan berkesempatan mendapatkan hadiah berupa uang jutaan rupiah, serta merchandise menarik dari Daihatsu. 

Untuk memeriahkan acara, Daihatsu juga mengadirkan Artist Perfomance selama acara berlangsung yang akan diramaikan oleh GIO idol.

"Dengan program ini, Daihatsu terus mendekatkan diri dengan para milenial, sehingga mereka bisa berekspresi menikmati jiwa mudanya dengan acara yang fun dan positif," ujar Rudy Ardiman, Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Rabu (19/1/2022).

Tak hanya itu, selain mengadakan program secara offline, Daihatsu juga sediakan program hiburan, dan penjualan secara online. Ada pula talkshow yang inspiratif bersama Renaldi Gilbert, sebagai salah satu Content Creator, dan dapat disaksikan melalui Youtube channel Daihatsu Sahabatku, Instagram @daihatsuind, dan Facebook Daihatsu @DaihatsuIndonesia.

Untuk paket penjualan, Daihatsu menambahkan Special Sales Program, seperti gratis biaya admin untuk setiap pembelian mobil baru secara kredit, serta extra cashback untuk pembelian cash selama periode tertentu dengan melakukan registrasi melalui tautan https://daihatsu.co.id/virtualdaihatsufestival/.

Setelah melakukan registrasi, Anda akan mendapat link virtual meeting sebagai akses untuk masuk dan bergabung pada acara ini.

Siap Hadir di Kota Lain

Program Daihatsu Urban Fest merupakan komitmen Daihatsu dalam menyediakan hiburan di akhir pekan, serta memberikan kemudahan pelanggan untuk mewujudkan impiannya memiliki mobil baru dengan cara yang mudah, aman dan nyaman.

Setelah Manado, Daihatsu Urban Fest juga siap sambangi para milenial di beberapa kota besar di Indonesia, seperti di Bandung, Lampung, dan Jakarta.

  • 0
  • Share
IsmetIsmet bekerja sebagai jurnalis sejak tahun 2012 dan dimulai di Tabloid Motorplus (Kompas Gramedia). Senang dengan dunia otomotif roda dua dan sempat bekerja di beberapa media otomotif lainnya, menjadikan Ismet menggemari juga dunia otomotif roda empat, hingga akhirnya sekarang bergabung di Otoloka.id dan dinamika dunia otomotif selalu menjadi hal yang menarik baginya.
Jika Anda menyukai situs Otoloka, jangan lupa ke Menu Browser dan Klik “Akses Cepat” ya. Akses kami lebih nyaman dan mudah!