Chery Tiggo 7 Pro dan Tiggo 4 Pro Bisa Test Drive di IIMS 2022

Otoloka.id- PT Chery Motor Indonesia siap ambil bagian pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS( Hybrid 2022 yang digelar 31 Maret-10 April 2022 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Utara.

Pameran IIMS 2022 ini dimanfaatkan brand asal Tiongkok tersebut untuk mendekatkan diri kepada calon konsumen Indonesia.

“Kami sangat bersemangat karena IIMS 2022 akan jadi momen perjumpaan resmi pertama Chery dengan masyarakat Indonesia. Tak hanya memperkenalkan produk-produk Chery yang sudah banyak dikenal di pasar global, tetapi juga brand values dan rencana korporasi yang akan menjadi bagian dari komitmen kami dalam mendukung industri otomotif Indonesia,” jelas Tao Yong, President Director, PT Chery Motor Indonesia.

Chery akan menempati booth seluas 338 m2, memamerkan lima unit kendaraan, termasuk kendaraan elektrik. Produk SUV dari Chery yang belakangan sudah mulai muncul di Tanah Air akan unjuk gigi, yakni seri Tiggo Pro, mulai dari Tiggo 8 Pro, Tiggo 7 Pro, dan Skytour.

Untuk segmen SUV premium, Chery memamerkan OMODA5 yang bisa dilihat langsung oleh pengunjung, hinnga satu unit kendaraan listrik berbasis baterai, yaitu EQ1. Semua mobil Chery yang dihadirkan selama 11 hari tersebut akan memberikan gambaran bahwa Chery adalah sebuah perusahaan berbasis teknologi yang mengombinasikan performa dan efisiensi untuk menjadikan produk-produknya sebagai pilihan yang patut diperhitungkan.

Test Drive Tiggo 7 Pro dan Tiggo 4 Pro di IIMS 2022

Bagi pengunjung yang penasaran dengan rasa berkendara yang dimiliki mobil pendatang tersebut, Chery juga menyediakan produk test-drive. Mulai dari Tiggo 7 Pro, dan Tiggo 4 Pro tersedia di area test-drive IIMS Hybrid 2022.

Sejumlah fitur yang dimiliki Chery siap menyita perhatian publik Indonesia. Fitur-fitur global yang dihadirkan pada Tiggo 7 dan 4 Pro, terutama fitur keselamatan cerdas Chery Tiggo 7 berupa Advanced Driver Assistance System (ADAS) yang mencakup Adaptive Cruise Control (ACC), Blind Spot Detection (BSD), Forward Collision Warning (FCW), Automatic Emergency Braking (AEB), Lane Departure Warning (LDW), Door Open Warning (DOW), dan Reverse Tendency Alert (RAT).

Sementara untuk Chery Tiggo 4 Pro memiliki fitur keselamatan canggih yang mengaplikasikan rem cakram ABS dan Electronic Brake Distribution (EBD) yang dilengkapi dengan rem parkir elektronik, empat buah airbag, Electronic Stability Program (ESP), Traction Control System (TCS), Roll Stability Control (RCS), Hill Descent Control (HDC), Hill Start Assist (HAS), dan Tire Pressure Monitoring System (TPMS).

  • 0
  • Share
IsmetIsmet bekerja sebagai jurnalis sejak tahun 2012 dan dimulai di Tabloid Motorplus (Kompas Gramedia). Senang dengan dunia otomotif roda dua dan sempat bekerja di beberapa media otomotif lainnya, menjadikan Ismet menggemari juga dunia otomotif roda empat, hingga akhirnya sekarang bergabung di Otoloka.id dan dinamika dunia otomotif selalu menjadi hal yang menarik baginya.
Jika Anda menyukai situs Otoloka, jangan lupa ke Menu Browser dan Klik “Akses Cepat” ya. Akses kami lebih nyaman dan mudah!