Beli Honda BeAT Sporty dan Genio di Bulan Februari Dapat Spesial Direct Gift

Otoloka.id- PT Daya Adicipta Motora (DAM) menghadirkan program Spesial Direct Gift berupa Jaket Eksklusif dari Honda untuk setiap pembelian Honda BeAT Sporty dan Genio Series. Program ini dalam rangka menyambut hari Valentine.

Bagi anda yang berminat membeli Honda BeAT Sport dan Genio Series baik secara tunai maupun kredit, bisa menikmatinya selama bulan Februari 2022. Program ini hadir di seluruh jaringan dealer Honda terdekat yang tersebar di Jawa Barat selama persediaan masih ada dengan syarat dan ketentuan berlaku.

DAM bersama dealer Honda juga memberikan benefit tambahan khusus berupa potongan khusus sebesar Rp 400 ribu untuk konsumen yang membeli Honda Genio secara tunai maupun kredit.

“Program ini hadir sebagai bentuk apresiasi kami untuk seluruh konsumen setia Honda yang ingin membeli Honda BeAT Sporty dan Genio Series,” kata General Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM, Handi.

Spesifikasi Honda BeAT dan Genio 

Untuk spesifikasi mesin, kedua skutik Honda tersebut menggunakan mesin 110cc SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI yang tergabung dalam rangkaian teknologi eSP (enhanced Smart Power).

Dengan teknologi mesin terbaru ini, mampu menghasilkan tenaga 6.6 kW @ 7.500 rpm dengan torsi tertinggi di 9.3 Nm @ 5.500 rpm. Dengan pembakaran mesin yang ramah lingkungan dan telah lulus standar emisi Euro 3, menjadikan kedua skutik ini lebih irit dalam penggunaan bahan bakar.

Honda BeAT dipasarkan dengan harga on the road (OTR) Bandung Rp 17.25 juta untuk tipe CBS, Rp 17,875 juta untuk tipe CBS-ISS, dan Rp 17,975 juta untuk tipe Deluxe. Sementara Honda Genio dipasarkan dengan harga OTR Bandung Rp 18,3 juta untuk tipe CBS dan Rp 18,7 untuk tipe CBS-ISS. 

  • 0
  • Share
IsmetIsmet bekerja sebagai jurnalis sejak tahun 2012 dan dimulai di Tabloid Motorplus (Kompas Gramedia). Senang dengan dunia otomotif roda dua dan sempat bekerja di beberapa media otomotif lainnya, menjadikan Ismet menggemari juga dunia otomotif roda empat, hingga akhirnya sekarang bergabung di Otoloka.id dan dinamika dunia otomotif selalu menjadi hal yang menarik baginya.
Jika Anda menyukai situs Otoloka, jangan lupa ke Menu Browser dan Klik “Akses Cepat” ya. Akses kami lebih nyaman dan mudah!