Beli Mobil Wuling di IIMS Hybrid 2022, Gratis Servis Berkala Selama 4 Tahun

Otoloka.id- Wuling Motors memberikan promo spesial dalam rangka memeriahkan pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022. Tak hanya itu, ada rangkaian acara mulai dari test drive, Your Own GSEV dan kesempatan untuk mendapatkan lucky dip bernilai jutaan rupiah.

Di IIMS 2022, Wuling memberikan serangkaian program promo dan penawaran spesial bagi para pengunjung di booth Wuling.

“Melalui kesempatan kali ini, kami ingin memberikan kemudahan melalui ragam program pembelian dan penawaran menarik yang kami sediakan khusus bagi para pengunjung IIMS 2022," terang Dian Asmahani selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors.

Di booth seluas 868 meter persegi tersebut, Wuling menghadirkan 10 unit display mulai dari lini produk mobil listrik GSEV (Global Small Electric Vehicle), SUV series seperti Wuling Almaz SE, Wuling Almaz EX dan Wuling Almaz RS, hingga segmen MPV yakni new Wuling Confero, Wuling Formo S dan MPV terbaru, new Wuling Cortez yang dilengkapi Internet of Vehicle (IoV) dan Wuling Indonesian Command (WIND).

Untuk menjawab rasa penasaran terhadap produk yang ditawarkan, Wuling menyediakan dua unit new Wuling Cortez dan dua unit Wuling Almaz RS Pro di area test drive. Caranya, pengunjung yang tertarik mengendarai produk Wuling secara langsung dapat mengisi formulir pendaftaran yang telah disediakan di area registrasi untuk selanjutnya menunggu giliran di area test drive. Seluruh unit yang tersedia telah dijamin kebersihan serta keamanannya sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku.

Penawaran khusus yang ditawarkan Wuling bagi setiap pengunjung yang melakukan transaksi selama periode pameran, yakni Promo Spesial untuk semua tipe lini produk, gratis biaya servis berkala sampai dengan 4 tahun/50.000 KM, dan harga spesial new Wuling Cortez mulai dari Rp 273,8 juta. 

Selain itu, Wuling juga memberikan ragam hadiah bagi pengunjung yang melakukan pemesanan di booth Wuling selama gelaran IIMS 2022. Pengunjung juga memiliki kesempatan untuk berpartisipasi dalam lucky dip yang berhadiah uang tunai hingga 25 juta rupiah. Seluruh promo di atas berlaku syarat dan ketentuan.

“Nikmati ragam penawaran dan promo menarik selama pameran untuk memiliki produk Wuling impian Anda. Selain itu, Anda bisa melihat secara langsung platform mobil listrik Wuling Global Small Electric Vehicle dan produk terbaru kami, Wuling New Cortez,” imbuh Dian Asmahani.

Pameran otomotif IIMS Hybrid 2022 berlangsung dari 31 Maret - 10 April mendatang, di JIExpo, Kemayoran, Jakarta. <IDR>

  • 0
  • Share
IsmetIsmet bekerja sebagai jurnalis sejak tahun 2012 dan dimulai di Tabloid Motorplus (Kompas Gramedia). Senang dengan dunia otomotif roda dua dan sempat bekerja di beberapa media otomotif lainnya, menjadikan Ismet menggemari juga dunia otomotif roda empat, hingga akhirnya sekarang bergabung di Otoloka.id dan dinamika dunia otomotif selalu menjadi hal yang menarik baginya.
Jika Anda menyukai situs Otoloka, jangan lupa ke Menu Browser dan Klik “Akses Cepat” ya. Akses kami lebih nyaman dan mudah!