• Home>
  • Berita>
  • Beli Wuling Almaz RS atau Cortez Dapat Cashback Spesial
  • twitter
  • facebook
  • whatsapp
  • ins

Beli Wuling Almaz RS atau Cortez Dapat Cashback Spesial

Indra Prabowo
2022-05-24 16:33:40

Otoloka.id – Bagi Anda yang ingin mengendarai atau test drive Wuling Almaz RS dan Wuling Cortez silakan kunjungi Wuling Experience Weekend (WEW): Experience the Next Innovation, ang berada di The Forum Atrium, Mal Kelapa Gading 3, Jakarta Utara, dari 23-29 Mei 2022.

Dalam pameran ini, para pengunjung dapat mencoba beragam inovasi yang dihadirkan oleh SUV Wuling Almaz RS dan MPV Wuling Cortez.

Nah, seperti yang kami telah sebutkan di atas, Wuling menyediakan kendaraan-kendaraan test drive yang dapat dicoba. Selain itu ada promo menarik bagi para konsumen yang melakukan pembelian selama pameran.

Wuling menampilkan 3 unit display yang terdiri dari Wuling Almaz RS dan new Wuling Cortez. Terdapat pula experience corner yang dapat memberikan informasi lengkap kepada para pengunjung mengenai ragam teknologi Wuling, mulai dari Advanced Driver Assistance System (ADAS) berupa inovasi yang memberikan kemudahan dan kenyamanan selama berkendara pada Almaz RS, Internet of Vehicle (IoV) yang menghubungkan pengguna dengan kendaraan via konektifitas internet melalui aplikasi MyWuling+ dan juga head unit, hingga Wuling Indonesian Command (WIND), perintah suara pintar berbahasa Indonesia yang dibawa oleh Wuling Almaz RS dan new Wuling Cortez.

“Melalui acara ini kami mengajak masyarakat Jakarta untuk melihat secara langsung ragam produk serta inovasi berkendara yang disematkan di Wuling Almaz RS dan new Wuling Cortez. Sejalan dengan semangat ‘Drive For A Better Life’, kami senantiasa mengajak konsumen untuk melangkah menuju kehidupan yang lebih baik bersama Wuling. Mari kunjungi Wuling Experience Weekend dan rasakan langsung sensasi berkendara bersama produk Wuling dan dapatkan berbagai penawaran khusus hingga 29 Mei 2022,” jelas Kharismawan Awangga selaku Regional Sales Area Manager Wuling Motors.

Setiap pembeli mobil Wuiling konsumen selama pameran ini berkesempatan untuk mengikuti lucky dip yang berhadiah e-wallet hingga Rp 5.000.000,00 serta promo istimewa seperti cashback spesial dan gratis biaya servis berkala selama 4 tahun atau 50.000 kilometer. Keseluruhan promo tersebut berlaku dengan syarat dan ketentuan.

ADAS Wuling

ADAS merupakan system bantuan pengemudi  yang memanfaatkan sensor radar dan kamera. ADAS mendukung fungsi-fungsi bantuan dalam empat kategori, yakni Adaptive Cruise, Lane Recognition, Safe Distance & Braking Assistance, serta Automatic light.

Kategori Adaptive Cruise. Terdapat Adaptive Cruise Control (ACC) yaitu mode jelajah yang menyesuaikan kecepatan dengan kendaraan di depannya secara otomatis untuk menjaga jarak aman. Kemudian, mobil akan melambat secara otomatis saat memasuki tikungan dengan bantuan Bend Cruise Assist (BCA). Lalu, ada juga Intelligent Cruise Assistance (ICA) dan Traffic Jam Assistance (TJA) yang secara otomatis menjaga jarak aman sekaligus posisi kendaraan dalam lajurnya saat kondisi lalu lintas macet maupun lancar.

Kategori Lane Recognition berperan untuk memberikan peringatan serta secara aktif mengoreksi arah kendaraan terkait lajur marka jalan yang ditangkap oleh kamera ADAS. Pertama, terdapat Lane Departure Warning (LDW) yang akan memberikan peringatan ketika kendaraan keluar lajur tanpa dikehendaki. Lalu, ada Lane Keeping Assist (LKA) yang jika dalam keadaan aktif akan secara otomatis mengoreksi arah kemudi untuk kembali ke lajur yang aman.

Kategori Safe Distance & Braking Assistance yang memiliki fitur aktif maupun bersifat peringatan. Safe Distance Warning (SDW) akan memberikan peringatan ketika kendaraan di depan berada di bawah jarak aman. Jika terdapat potensi tabrakan depan, Forward Collision Warning (FCW) akan memberikan ragam peringatan berupa suara, tampilan visual, atau rem sekejap yang disesuaikan dengan tingkat bahayanya. Lalu, terdapat pula Automatic Emergency Braking (AEB) yang secara otomatis melakukan pengereman darurat jika pengemudi tidak merespon peringatan bahaya tabrakan yang terdeteksi, dan akan dimaksimalkan oleh Collision Mitigation System (CMS) jika tabrakan tidak dapat dihindari. Pengemudi juga dibantu oleh Intelligent Hydraulic Braking Assistance (IHBA) untuk menyesuaikan besarnya gaya pengereman secara otomatis sesuai risiko bahaya jika gaya injak rem pengemudi tidak mencukupi.

Kategori Automatic Light dengan fiturnya yaitu Intelligent Head Beam Assistance (IHMA). Fitur ini akan secara otomatis menyesuaikan ketinggian pancaran cahaya lampu utama sesuai dengan kondisi pencahayaan lingkungan sekitar. Dengan demikian, pengemudi dapat berkendara melalui kondisi cahaya yang berbeda-beda saat malam hari tanpa perlu melakukan penggantian mode lampu secara terus menerus.

Daftar Harga Wuling Almaz RS:

-          Tipe EX 5-seater Rp Rp 397,1 juta

-          Tipe EX 7-seater Rp 409,1 juta

-          Tipe Pro 7-seater Rp 429,2 juta

Harga Wuling Cortez:

-          Tipe CE Lux+ Rp 273,8 juta

-          Tipe EX Lux+ Rp 310,65 juta

Ikuti media sosial kita:
  • Dilihat 1853
  • Suka 0
Jika Anda menyukai situs Otoloka, jangan lupa ke Menu Browser dan Klik “Akses Cepat” ya. Akses kami lebih nyaman dan mudah!

Kendaraan Terkait

Rekomendasi

Komentar

Kirimkan

    Rekomendasi Populer

    Rekomendasi Mobil

    Rekomendasi Populer

    Rekomendasi Mobil

    OTOLOKA Toolkit

    Simulasi KreditSimulasi Asuransi
    *Tipe mobil
    Mobil Baru
    Mobil Bekas
    *Harga Kendaraan
    *Jumlah Deposit
    *Suku Bunga(%)
    *Masa Cicilan(Tahun)
    Silahkan pilih masa cicilan
    • 1 Tahun
    • 2 Tahun
    • 3 Tahun
    • 4 Tahun
    • 5 Tahun
    • 6 Tahun
    Hitung
    Reset