New Mazda CX-5 2022

Otoloka.id- PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) secara resmi meluncurkan new Mazda CX-5 ke Indonesia pada tanggal 1 April 2022. Dalam kurun waktu dua minggu lebih, model baru tersebut berhasil terjual 857 unit.

Distributor kendaraan Mazda di Indonesia itu mengungkapkan bahwa angka penjualan tersebut menunjukkan bahwa new Mazda CX-5 2022 mendapat sambutan positif dari pasar Tanah Air.

Ricky Thio, selaku Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia, menyampaikan, “Terima kasih atas antusiasme dan respons positif masyarakat Indonesia, terutama Mazda Lovers, terhadap new Mazda CX-5 2022 yang kami rilis pada 1 April 2022. Hal ini kami lihat hampir setiap harinya selalu ada permintaan dari customer khususnya untuk new Mazda CX-5.”

Dengan mengusung Skyactiv-Vehicle Architecture serta berbagai fitur keamanan yang tergabung dalam i-ACTIVSENSE, new Mazda CX-5 2022 secara stabil terus mencuri perhatian konsumen.

Sejak diluncurkan pertama kali pada tahun 2017, crossover ini terus berkembang menjadi model utama yang memberikan kontribusi penjualan di Indonesia melalui keunggulan fitur, teknologi, desain hingga craftsmanship-nya.

Tahun ini, new Mazda CX-5 2022 hadir dalam 2 tipe, yakni Elite yang mengedepankan estetika dan didesain untuk memenuhi kebutuhan customer yang beragam, serta Kuro yang menggabungkan ornamen hitam dan aksen merah guna memberikan impresi berani dan jiwa yang sporty.

Mesin yang dimiliki new Mazda CX-5 Elite dan Kuro mendapat fitur paling high-end dari model ini. Mesinnya menggunakan SkyActiv-G 2.5 4-silinder DOHC, dengan teknologi cylinder deactivation, yang sudah dikenalkan pada Maret 2021 lalu.

“Kami percaya dan yakin produk ini dapat menjadi pilihan tepat untuk para pecinta premium SUV di Indonesia yang bukan hanya ingin tampil berkelas, namun juga menginginkan rasa aman dan nyaman saat berkendara,” tutup Ricky.

New Mazda CX-5 tipe Elite dijual Rp 597,7 juta. Sementara untuk Kuro Edition dibanderol Rp 607,7 juta. ##

  • 0
  • Share
IsmetIsmet bekerja sebagai jurnalis sejak tahun 2012 dan dimulai di Tabloid Motorplus (Kompas Gramedia). Senang dengan dunia otomotif roda dua dan sempat bekerja di beberapa media otomotif lainnya, menjadikan Ismet menggemari juga dunia otomotif roda empat, hingga akhirnya sekarang bergabung di Otoloka.id dan dinamika dunia otomotif selalu menjadi hal yang menarik baginya.
Jika Anda menyukai situs Otoloka, jangan lupa ke Menu Browser dan Klik “Akses Cepat” ya. Akses kami lebih nyaman dan mudah!