BMW Indonesia Resmikan BMW Ultima, Fasilitas Resmi Perbaikan dan Pengecatan

Otoloka.id- BMW Indonesia bersama PT Karya Prima Ultima pada hari ini (16/3) meresmikan BMW Ultima, sebuah fasilitas resmi perbaikan dan pengecatan kendaraan di bawah naungan grup BMW. BMW Ultima merupakan BMW Approved Bodyshop satu-satunya yang berada di Indonesia dengan menyandang predikat di level tertinggi.

Untuk mencapai status ‘Approved Bodyshop’, BMW Ultima yang sudah dibuka sejak 2019 ini, harus menempuh waktu yang lama dan panjang. Ini lantaran mereka harus memenuhi standar global yang diberlakukan oleh BMW AG, di Munich, Jerman.

“Hari ini (17/3) merupakan hari yang membanggakan bagi BMW Indonesia dan BMW Ultima yang telah menjadi BMW Approved Bodyshop pertama di Indonesia. Proses untuk mencapai predikat approved, membutuhkan waktu dua tahun, yang cukup panjang dan menantang,” ungkap Ramesh Divyanathan, selaku President Director BMW Group Indonesia.

Sementara itu, Peter Anugerah selaku Presiden Direktur PT Karya Prima Ultima menambahkan, “Fasilitas kami sudah mendapat sertifikasi dari BMW pusat dengan status ‘approved’, yang mana menjadi sertifikasi tertinggi dari BMW. Kami mendapat transfer teknologi serta selalu dievaluasi dan dimonitor terkait standar pengerjaannya,”

Dengan adanya peresmian BMW Ultima, diharapkan agar konsumen BMW mendapat kepuasan dan kenyamanan dengan pelayanan terbaik di industri otomotif Indonesia, termasuk dalam pelayanan online maupun offline.

“Ini merupakan kabar yang membanggakan bagi komunitas kendaraan premium, dan akan menjadi wala yang baik untuk perkembangan dunia otomotif. Ini menjadi bukti komitmen BMW Indonesia untuk pasar Indonesia,” ungkap Bambang Soesatyo, selaku Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia.

Untuk dketahui, BMW Ultima menjadi fasilitas yang dibagi dalam beberapa area, mulai dari area Customer Lounge, Reception at the Car, Wheels and Tire Area, Mechanical Workbay, body Repair, serta Paint Area.

“BMW Ultima berkomitmen untuk hadirkan pengalaman pelanggan dan hasil terbaik melalui standar tertinggi BMW. Hanya membutuhkan waktu 3 hari untuk perbaikan dan pengecatan. Fasilitas BMW Ultima dapat menampung 80 kendaraan dan lokasi pun sangat strategis, hanya 5 menit dari pintu tol Pamulang/Ciputat,” tutup Peter Anugerah. ##

  • 0
  • Share
EKOSejak tahun 2012, Eko bekerja sebagai jurnalis di media remaja. Karena menggemari otomotif, Eko dipercaya untuk mengisi rubrik otomotif di media remaja tersebut. Dan hal itu berlanjut saat ia bekerja di media otomotif lain, sampai ia sekarang bergabung di Otoloka.id
Jika Anda menyukai situs Otoloka, jangan lupa ke Menu Browser dan Klik “Akses Cepat” ya. Akses kami lebih nyaman dan mudah!