BMW Luminary Used Car, Diler Mobil Bekas Premium di Jakarta Selatan

Otoloka.id- BMW Luminary Used Car resmi beroperasi hari ini (23/6). BMW Premium Selection pertama ini berlokasi di Jl.MT Haryono No.Kav.30, Jakarta Selatan.

Diler mobil seken BMW ini dihadirkan BMW Indonesia bersama dengan BMW Artha Motor Lestari (AML) untuk memenuhi permintaan kendaraan seken BMW berkualitas.

BMW AML sendiri merupakan salah satu dari Authorized BMW Dealership yang telah mengembangkan brand BMW di Indonesia lebih dari enam tahun dan telah memiliki 4 lokasi penjualan. 

Awalnya, BMW AML berfokus untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan pelanggan untuk kendaraan baru BMW di wilayah Sumatera dan hadirkan showroom kendaraan premium terbesar di Medan. Pada awal tahun 2018, BMW AML merambah ke ibukota dan resmikan dilernya yang berlokasi tepat di pusat bisnis Jakarta, yaitu di Jalan M.H. Thamrin. Milestone ini menjadikan BMW AML Thamrin sebagai City Sales Outlet BMW Pertama di Indonesia.

Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia dalam sambutannya mengatakan, “BMW Luminary Used Car yang dihadirkan oleh BMW AML mudah diakses oleh pelanggan yang tinggal di Jakarta Selatan yang tertarik dengan BMW dan MINI seken bersertifikat. Perkembangan ini mencerminkan strategi BMW Indonesia untuk terus memperkuat layanan BMW Premium Selection, yang terdiri dari kendaraan seken BMW dan MINI dengan kualitas terbaik”.

Hadirnya BMW Luminary Used Car jadi komitmen BMW AML untuk terus memberikan pengalaman terbaik bagi seluruh pelanggan. “Hadir di lokasi yang strategis dan memiliki luas bangunan sebesar 359 m2, BMW Luminary Used Car memiliki area yang bisa untuk display 5 unit BMW, selain itu juga hadir area display untuk BMW Accessories & Original Lifestyle, dealing area, serta delivery area dengan konsep modern dan nyaman untuk berikan pengalaman terbaik dalam proses jual-beli kendaraan seken BMW,” pungkas Hoegeng Sjafrudin, President Director PT Artha Motor Lestari pada kesempatan yang sama.

  • 0
  • Share
IsmetIsmet bekerja sebagai jurnalis sejak tahun 2012 dan dimulai di Tabloid Motorplus (Kompas Gramedia). Senang dengan dunia otomotif roda dua dan sempat bekerja di beberapa media otomotif lainnya, menjadikan Ismet menggemari juga dunia otomotif roda empat, hingga akhirnya sekarang bergabung di Otoloka.id dan dinamika dunia otomotif selalu menjadi hal yang menarik baginya.
Jika Anda menyukai situs Otoloka, jangan lupa ke Menu Browser dan Klik “Akses Cepat” ya. Akses kami lebih nyaman dan mudah!