• Home>
  • Berita>
  • BMW Luncurkan Layanan Virtual untuk Jangkau Konsumen Online
  • Konten
  • Kendaraan Terkait
  • Rekomendasi
  • Komentar

BMW Luncurkan Layanan Virtual untuk Jangkau Konsumen Online

Dilihat 20
Ismet
20 Apr 2021, 22:30
    • twitter
    • facebook
    • whatsapp
    • ins
  • Suka 0

Otoloka.id - BMW Indonesia terus mengembangkan layanannya untuk lebih menjangkau kebutuhan konsumen, yang kali ini rambah digital, melalui Virtual Assistant. 

Virtual Assistant adalah terobosan terbaru, persembahan divisi Digital and Business Process di BMW. Dengan begitu, konsumen dapat mengakses beragam kebutuhan hanya melalui gawai saja.

“Kami di BMW yakin bahwa awal mula seorang individu bisa menjadi pelanggan dan akhirnya menjadi fans BMW adalah dengan ketertarikan dengan brand BMW itu sendiri,” ujar Irhan Farhan, Head of Digital and Business Process BMW Asia, Selasa (20/4), di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Ia menambahkan dengan akses Virtual Assistant, pelanggan BMW dapat menggali informasi sebanyak-banyaknya untuk menjadi referensi bagi pemilihan produk atau menambah pengetahuan mereka tentang produk BMW yang ada.

Baca juga : BMW Luncurkan X7 dan BMW X3 M Sport di Indonesia, Segini Harganya

"Kita melihat layanan itu memang belum banyak yang dilakukan terutama untuk otomotif. Kita baru melihat cuman BMW yang memberikan layanan Virtual Assistant yang memang benar-benar ada human touch di sana. Jadi bukan hanya Artificial Intelligence. Bahkan kalau kita tanya harga berapa atau mobil saya rusak di bagian ini, dia bisa jawab," tambah Director of Communications BMW Group Indonesia, Jodie O’tania pada kesempatan yang sama.

Layanan Solusi Cepat untuk Konsumen

Virtual Assistant merupakansolusi yang cepat bagi para pelanggan BMW, di mana pun dan kapan pun dengan cara yang mudah. Pertanyaan konsumen dapat dilayani dengan cepat dan presisi untuk tingkatkan ketertarikan akan produk serta brand BMW.

Baca juga : BMW Test Day Jadi Ajang Pembuktian Seri 5 Terbaru di Lintasan Drift

Dalam pengalaman pelanggan mengharapkan brand dapat secara cepat menjawab setiap pertanyaan mereka. Fitur Virtual Assistant ini hadir dari perubahan lanskap layanan pelanggan yang dituntut untuk serba cepat dan presisi melalui integrasi dari pengembangan Artificial Intelligence chatbot dan LiveChat agent yang standby 24/7.

  • Suka 0
  • Laporkan
    • twitter
    • facebook
    • whatsapp
    • ins
Jika Anda menyukai situs Otoloka, jangan lupa ke Menu Browser dan Klik “Akses Cepat” ya. Akses kami lebih nyaman dan mudah!
Kendaraan Terkait
Rekomendasi
Komentar
Kirimkan

    Kendaraan Terbaru

    • Mobil
    • Motor
    Berita Terpopuler
    kredit
    Kalkulator Kredit
    *Tipe
    Mobil Baru
    Mobil Bekas
    *Harga Kendaraan
    *Jumlah Deposit
    *Suku Bunga(%)
    *Masa Cicilan
    Pilih
    • 1 Tahun
    • 2 Tahun
    • 3 Tahun
    • 4 Tahun
    • 5 Tahun
    • 6 Tahun
    Tips:
      Selanjutnya
      kredit
      Kalkulator Asuransi
      *Kode Plat Nomor Kendaraan
      Pilih
      *Jaminan Pokok
      Comprehensive
      Total Loss Only
      *Tahun Kendaraan
      Pilih
        *Nilai Pasar
        Jaminan Perluasan
        • Angin Topan, Badai, Hujan Es, Banjir, dan atau Tanah Longsor
        • Gempa Bumi, Letusan Gunung Berapi dan Tsunami
        • Pemogokan, Kerusuhan & Huru Hara
        • Terorisme dan Sabotase
        • Tanggung Jawab Hukum Pihak Ketiga
        Tips:
          Selanjutnya