BMW Rilis X2 GoldPlay yang Sporty sekaligus Mewah

Otoloka.id- BMW X2 merupakan lini produk yang mengisi segmen SUV crossover. Di Eropa, Pabrikan asal Jerman tersebut menghadirkan edisi khusus, yaitu BMW X2 GoldPlay. Sesuai dengan namanya, mobil tersebut hadir dengan aksen-aksen berwarna emas, yang membuat mobil ini tak hanya sporty, namun juga mewah.

BMW merilis seri khusus ini memang hanya khusus untuk pasar Eropa saja. Model tersebut tersedia dalam beberapa pilihan warna, yaitu San Remo Green, Alpine White, Misano Blue, Black Sapphire Metallic, Skyscraper Grey, dan Storm Bay, selaku warna Individual BMW.

Tak hanya itu, seperti yang dikutip dari bmwblog.com terdapat pilihan warna lain yang tak kalah keren, yaitu warna frozen BMW, seperti Frozen Black Metallic, dan Frozen Pure Grey.

Nah, aksen emas yang tersemat pada lini produk ini beberapa di antaranya di list grill, spion, list body, dan aksen di velg. Tak hanya itu, mobil edisi khusus ini juga mendapat livery grafis berwarna emas, yang mewah.

Tapi, kalau dirasa aksen emas ‘Giallo Oro’ itu terlalu berlebihan, BMW bisa menghilangkan livery grafis tersebut di bagian bodi. Sementara bagian spionnya juga akan dilabur dengan warna senada warna bodi.

Tak hanya di bagian eksterior saja yang mendapat aksen berwarna emas, di bagian interior juga mendapat pemanis berupa emas di jahitan jok bawaan M Sport dan dashboard. Bagian pinggiran karpet dan door entry sill mobil ini juga mendapat sentuhan aksen emas.

GoldPlay Edition tersedia dalam semua varian BMW X2, yang di Eropa sana dijual dengan berbagai powertrain, mulai dari mesin diesel, bensin, hybrid, bahkan yang menggunakan emblem M Sport.

Yang bikin GoldPlay Edition makin punya nilai lebih adalah, setiap varian edisi ini akan mendapatkan suspensi bawaan M Sport, yang lebih rendah 10 mm dibanding varian standar. Velg pun juga menggunakan bawaan M Sport, yang dapat dipilih ukurannya, 19 atau 20 inci.

Ternyata, BMW X2 merupakan salah satu lini produk yang laris di Eropa. Tak heran kalau pabrikan asal Jerman tersebut, juga menyediakan varian X2 dengan tenaga listrik penuh. BMW X2 GoldPlay Edition akan tersedia pada bulan Maret mendatang. 

  • 0
  • Share
EKOSejak tahun 2012, Eko bekerja sebagai jurnalis di media remaja. Karena menggemari otomotif, Eko dipercaya untuk mengisi rubrik otomotif di media remaja tersebut. Dan hal itu berlanjut saat ia bekerja di media otomotif lain, sampai ia sekarang bergabung di Otoloka.id
Jika Anda menyukai situs Otoloka, jangan lupa ke Menu Browser dan Klik “Akses Cepat” ya. Akses kami lebih nyaman dan mudah!