BMW Studio AML Hadir di AEON Tanjung Barat, Tampilkan Model Terbaru BMW

Otoloka.id- BMW Indonesia bekerjasama dengan PT Artha Motor Lestari (BMW AML) meresmikan BMW Studio di AEON Mall Tanjung Barat, Jakarta Selatan, Jumat, 28 Januari 2022.

Menempati lokasi seluas 250 meter persegi, BMW Studio Tanjung Barat menampilkan sejumlah model terbaru, mulai dari BMW X1 Dynamic, BMW 320i Dynamic, BMW 330i M Sport, BMW X5, hingga BMW X7.

Layanan yang dimiliki BMW Studio di AEON Mall Tanjung Barat seperti konsultasi penjualan mobil baru, mobil bekas BMW Used Car, program pembiayaan, dan test drive bagi konsumen.

"BMW Studio Tanjung Barat menjadi dealer ke-26 dari BMW Indonesia dan menjadi salah satu milestone penting menyambut 2022," kata Director of Communications BMW Group Indonesia Jodie O’tania dalam dalam keterangan resminya.

Director of Operation PT AML Daniel Raj mengungkapkan, BMW Studio di Tanjung Barat ini diharapkan dapat memberikan kemudahan untuk pelanggan yang tinggal di wilayah Jagakarsa dan sekitarnya.

“Untuk memastikan keselamatan dan kesehatan seluruh pelanggan, BMW Studio Tanjung Barat mematuhi seluruh protokol kesehatan, khususnya proses sanitasi untuk area showroom dan kendaraan test-drive di BMW Studio Tanjung Barat,” sambung Daniel.

Dealer mobil BMW Studio di AEON Mall Tanjung Barat juga menghadirkan sejumlah koleksi aksesori dan merchandise BMW M Motorsport Collection, BMW i Collection, BMW Kids Collection, BMW Golfsport, hingga koleksi BMW Miniatures.

  • 0
  • Share
IsmetIsmet bekerja sebagai jurnalis sejak tahun 2012 dan dimulai di Tabloid Motorplus (Kompas Gramedia). Senang dengan dunia otomotif roda dua dan sempat bekerja di beberapa media otomotif lainnya, menjadikan Ismet menggemari juga dunia otomotif roda empat, hingga akhirnya sekarang bergabung di Otoloka.id dan dinamika dunia otomotif selalu menjadi hal yang menarik baginya.
Jika Anda menyukai situs Otoloka, jangan lupa ke Menu Browser dan Klik “Akses Cepat” ya. Akses kami lebih nyaman dan mudah!