Chery Bersiap Kembali ke Indonesia, Ikut Ramaikan IIMS 2022

Otoloka.id- Pameran akbar bertajuk Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 siap digelar pada tanggal 17-27 Februari 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Dua bulan jelang penyelenggaraannya, sejumlah brand besar dan brand baru yang pertama kali hadir di Indonesia pun dipastikan ikut meramaikan.

IIMS 2022 akan diramaikan oleh sederet kendaraan kategori penumpang hingga luxury kenamaan dunia. Disebutkan pihak Dyandra, sampai hari ini (18/12) brand kenamaan roda empat yang berpartisipasi pada IIMS 2022 yakni Honda, Prestige Motorcars, Renault, Suzuki, Toyota. Tidak hanya itu, merek otomotif Chery, sebagai pemain lama di China, memastikan untuk hadir di Indonesia dan ikut serta pada gelaran IIMS 2022.

Sementara untuk roda doa, AHM, Benelli dan Yamaha sudah memastikan akan meramaikan IIMS 2022 selama sebelas hari. IIMS 2022 diharapkan menjadi momentum kebangkitan kembali industri aksesoris mobil, menggandeng asosiasi Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI), dimulai dari Asuka, DNY, Hurricane, JSL dan Venom, serta banyak lainnya. Pada lini aftermarket & aksesoris, American Tool & American Secure, Autovision, Deride, Maxpower, Sharp dan Yuasa Battery juga akan memanjakan pecinta otomotif.

Baca juga : Pelabuhan Patimban Resmi Beroperasi, Daihatsu Langsung Ekspor 1.200 Mobil

Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh menyatakan “Kami semakin semangat dan optimis untuk gelaran IIMS 2022, melihat dari antusiasme dari sederet brand ternama yang berpartisipasi pada IIMS, ini menunjukan komitmen dan semangat seluruh pihak dari industri otomotif. Kita tidak berhenti disini. Masih akan banyak lagi yang akan turut serta dalam gelaran IIMS 2022. Pintu kita juga masih terbuka untuk brand-brand lain yang tertarik untuk ikut. Kami terus berupaya untuk menyokong dan konsisten untuk kemajuan dan perkembangan industri otomotif Indonesia.”

Harga Tiket IIMS 2022 Tidak Naik

Kabar baik bagi para pecinta otomotif yang ingin hadir ke JIExpo pada IIMS 2022, bahwa tidak ada kenaikan harga tiket. Tiket dibanderol tetap di angka Rp.50.000 per orang untuk weekdays dan Rp.70.000 per orang untuk weekend. “IIMS fokus membantu program penjualan awal tahun, agar program dan promo menarik dari APM dapat terserap oleh konsumen.” ungkap Rudi MF, Project Manager IIMS 2022.

Baca juga : MUF Mudahkan Anak Muda untuk Miliki Kendaraan, Ini Caranya

Gelaran IIMS tentu memastikan kenyamanan pengunjung. IIMS bersama JIExpo akan menghadirkan fasilitas Foodcourt Area pada Hall C3 untuk memenuhi akomodasi pengunjung akan konsumsi dan tempat yang nyaman untuk bersantai sejenak.

Dyandra berharap, IIMS 2022 akan menjadi pameran di awal tahun yang dapat memberikan sajian menarik yang dibalut dengan konsep pameran dan atmosfer yang dapat memberikan kenyamanan kepada seluruh pengunjung, serta memastikan berlangsungnya acara selama sebelas hari akan diiringi dengan protokol kesehatan sesuai pedoman CHSE.

  • 0
  • Share
IsmetIsmet bekerja sebagai jurnalis sejak tahun 2012 dan dimulai di Tabloid Motorplus (Kompas Gramedia). Senang dengan dunia otomotif roda dua dan sempat bekerja di beberapa media otomotif lainnya, menjadikan Ismet menggemari juga dunia otomotif roda empat, hingga akhirnya sekarang bergabung di Otoloka.id dan dinamika dunia otomotif selalu menjadi hal yang menarik baginya.
Jika Anda menyukai situs Otoloka, jangan lupa ke Menu Browser dan Klik “Akses Cepat” ya. Akses kami lebih nyaman dan mudah!