Chery Tiggo Series akan Hadir 2022

Otoloka.id- Menurut kalender China, tahun 2022 merupakan tahun Macan Air. Dan ini menjadi momentum produsen otomotif asal China Chery untuk menghadirkan lini produknya ke Indonesia melalui model Chery Tiggo series.

Sebagai perkenalan, PT Chery Motors Indonesia selaku agen pemegang merek, akan menghadirkan Tiggo series yang terdiri dari, Tiggo 4 ProTiggo 7 Pro, dan Tiggo 8 Pro. Ketiganya akan mengisi pasar SUV di segemnnya masing-masing.

Seperti yang kita tahu, Chery memang santer untuk balik lagi jualan kendaraan di Indonesia. Dan mereka sudah mantap untuk menghadirkan ketiga model tersebut, yang sebelumnya sudah dikenalkan dan dijual di negara lain.

“Kami sengaja terbuka dan tidak merahasiakan seri Chery Tiggo yang akan kami perkenalkan di Indonesia, karena produk-produk ini telah diluncurkan di luar Indonesia dan banyak diperbincangkan di tengah pasar internasional. Jadi, saat ini pun publik bisa dengan mudah mendapatkan informasinya melalui internet,” ungkap Qin Gang, selaku Marketing & Product Director PT Chery Motor Indonesia.

“Malah pada masa-masa ini kami memberikan kesempatan bagi konsumen untuk mempelajari keunggulan-keunggulan Chery Tiggo, sehingga di saat peluncurannya nanti sudah teryakinkan dan mantap memiliki Chery Tiggo untuk mendukung aktivitas mereka yang dinamis,” jelas Qin Gang.

Lantas, apa hubungannya rilis kendaraan dengan shio di kalender? Jawaban pertama adalah Chery merupakan produsen asal China yang pastinya percaya akan Shio. Jawaban yang kedua karena Tiggo memiliki arti Tiger atau Macan yang karakternya diadaptasi untuk lini produk SUV Chery tersebut.

“Seri Tiggo telah dikembangkan secara fashionable, dengan konfigurasi teknologi tinggi yang humanis, serta kenyamanan dan keamanan, keseluruhan karakter Tiggo ini akan dapat memenuhi pengalaman berkendara yang berkualitas," tambah Qin Gang.

Berdasarkan testimoni dari konsumen di negara-negara lain, mereka sangat optimis bahwa kecanggihan konfigurasi teknologi fitur keamanan hingga hiburan yang dimiliki oleh Chery Tiggo Pro akan mampu memenuhi kenyamanan dan keselamatan berkendara.

Wah jadi tidak sabar untuk melihat secara langsung unitnya. Dengar-dengar, sih, tiga jagoan Chery tersebut akan hadir di gelaran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS), yang akan digelar pada 31 Maret 2022 di JIExpo Kemayoran. ##

  • 0
  • Share
EKOSejak tahun 2012, Eko bekerja sebagai jurnalis di media remaja. Karena menggemari otomotif, Eko dipercaya untuk mengisi rubrik otomotif di media remaja tersebut. Dan hal itu berlanjut saat ia bekerja di media otomotif lain, sampai ia sekarang bergabung di Otoloka.id
Jika Anda menyukai situs Otoloka, jangan lupa ke Menu Browser dan Klik “Akses Cepat” ya. Akses kami lebih nyaman dan mudah!