Chery Indonesia Pamer Chery Tiggo 7 Pro dan Chery Tiggo 8 Pro

Otoloka.id- Belum lama ini, produsen otomotif asal China Chery menghadirkan Tiggo Series yang bakal dijual di Indonesia, dan janji itu terwujud. Di pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022, Chery Indonesia tampilkan Chery Tiggo 7 Pro dan Chery Tiggo 8 Pro sebagai varian flagship.

Selain menghadirkan Chery Tiggo Series, Chery Indonesia juga menghadirkan produk flagship lain, seperti Omoda 5 sebagai sport utility vehicle (SUV) crossover dan Skytour yang mengisi segmen SUV keluarga untuk melengkapi segmentasi pasar mereka.

Tak ketinggalan, PT Chery Motor Indonesia selaku agen pemegang merek Chery Indonesia juga menghadirkan lini produk bertenaga listrik, yaitu EQ1 yang bersanding dengan Omoda 5, Skytour, dan Chery Tiggo Series di gelaran otomotif yang berlangsung hingga 10 April 2022 ini. 

“Merupakan kebahagiaan bagi Chery bisa kembali ke Indonesia dan memperkenalkan produk-produk unggulan kami yang sudah sangat dikenal di banyak negara. Momentum IIMS Hybrid 2022 ini merupakan debut nasional Chery untuk pasar Indonesia, dan Anda akan melihat banyak evolusi yang terjadi pada Chery,” ungkap Tao yong, selaku President Director PT Chery Motor Indonesia

Gelaran IIMS 2022 yang berlokasi di JIExpo Kemayoran ini, memang momentum yang pas bagi Chery Indonesia. Pasalnya pabrikan tersebut menilai Indonesia memiliki potensi yang besar dalam pasar otomotif, entah itu di dalam negeri maupun di pasar Asean.

Makanya, setelah hamper satu dekade hiatus, kehadiran Chery Indonesia makin serius. Salah satunya dengan menerapkan prinsip “New Chery, New Products, New Experience", sebagai cara untuk menggaet konsumennya melalui keikutsertaan mereka di berbagai pameran.

Selain itu, produsen tersebut juga punya target untuk membangun lebih dari 100 jaringan showroom di seluruh Indonesia, yang mencakup empat pulau utama Indonesia seperti Jawa, Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi dalam kurun waktu dua tahun. 

Suku cadang di empat pulau utama Indonesia tersebut juga digenjot dan selalu dipantau pasokannya. Ini merupakan bagian dari kemudahan layanan purnajual Chery untuk memanjakan konsumennya.

“Kami tidak hanya akan menawarkan produk-produk yang patut Anda pertimbangkan, tapi kami juga memiliki rencana yang komprehensif untuk ikut memperkuat industri otomotif Indonesia,” tambah Tao Yong.

Memang, Chery yang menjadi 10 besar brand otomotif terbaik China ini, punya rencana untuk mempersiapkan Indonesia sebagai jembatan menuju ASEAN. Mereka akan mengandalkan kekuatan teknis, serta mengembangkan teknologi terkini untuk konsumen Indonesia dan untuk pasar ekspor ke negara ASEAN. 

Yuk, kita tunggu kiprah pabrikan yang satu ini di Indonesia dengan Chery Tiggo 7 Pro dan Chery 8 Pro sebagai 2 model pembuka. <IDR> 

  • 0
  • Share
EKOSejak tahun 2012, Eko bekerja sebagai jurnalis di media remaja. Karena menggemari otomotif, Eko dipercaya untuk mengisi rubrik otomotif di media remaja tersebut. Dan hal itu berlanjut saat ia bekerja di media otomotif lain, sampai ia sekarang bergabung di Otoloka.id
Jika Anda menyukai situs Otoloka, jangan lupa ke Menu Browser dan Klik “Akses Cepat” ya. Akses kami lebih nyaman dan mudah!