Otoloka.id - Daihatsu kembali menyapa para konsumennya dengan menggelar sebuah acara bertajuk "Virtual Daihatsu Festival". Acara ini rencananya akan digelar pada Sabtu, 23 Oktober 2021, pada pukul 10.00 11.00 WIB.

Daihatsu Gelar Virtual Festival, Sebar Promo dan Beragam Hiburan

Lewat acara ini, Daihatsu kabarnya akan menawarkan berbagai program promo penjualan dan hiburan yang menarik. Acara ini sendiri digelar sebagai bentuk komitmen Daihatsu dalam memberikan kemudahan bagi konsumennya untuk mewujudkan impiannya memiliki mobil baru dengan cara yang mudah, aman dan nyaman, sekaligus menyediakan hiburan dalam menemani akhir pekan mereka.

Pada program promo penjualan, Daihatsu akan menawarkan berbagai paket penjualan. Misalnya saja gratis biaya admin untuk setiap pembelian secara kredit, dan juga extra cashback untuk pembelian secara cash.

Selain itu, ada juga beberapa fasilitas trade-in (tukar-tambah). Para konsumen bisa menukarkan mobil lamanya dengan mobil baru Daihatsu dan mendapatkan keuntungan yang sama dengan program promo penjualan.

Bukan itu saja, para konsumen yang melakukan trade-in atau tukar-tambah ini juga akan mendapatkan keuntungan tambahan. Sebut saja voucher e-money dan hadiah menarik lainnya.

Baca juga: Menakar Biaya Servis dan Perawatan Daihatsu Xenia, Benar Terjangkau?

Kemudian, Daihatsu juga menghadirkan beragam acara hiburan menarik dalam acara tersebut yang mengusung tema "Terios 7 Wonders - Petualangan Virtual". Pada acara ini akan ada acara talkshow spesial bersama Patricia Rani sebagai traveller atau sang petualang.

Rudy Ardiman selaku Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menyatakan bahwa melalui program ini, konsumen dapat semakin mudah untuk mewujudkan impian untuk memiliki mobil baru yang siap menemani aktivitas kesehariannya dengan lebih aman dan nyaman. 

Ia juga mengatakan bahwa melalui acara ini, konsumen dapat menikmati akhir pekan lewat sharing inspiratif dan berpetualang secara virtual bersama Daihatsu.

Bagi konsumen yang tertarik untuk bergabung dalam acara ini, konsumen bisa langsung melakukan registrasi pada situs web resmi Daihatsu.

  • 0
  • Share
AmandaTidak ada Biodata penulis
Jika Anda menyukai situs Otoloka, jangan lupa ke Menu Browser dan Klik “Akses Cepat” ya. Akses kami lebih nyaman dan mudah!