Daihatsu Siapkan Alat Tes Antigen Gratis untuk Mudik Tahun ini

Otoloka.id- Tak terasa, saat ini sudah mencapai pertengahan bulan Ramadan, yang berarti makin dekat pula dengan Hari Raya Idul Fitri 1443 H. Senangnya, pada 2022 Pemerintah membolehkan untuk mudik, dan itu diakomodir oleh Daihatsu melalui program Mudik Sehat.

Tujuan diadakannya program tersebut adalah untuk mendekatkan diri kepada pelanggan, sekaligus memberikan kenyamanan dan pelayanan terbaik untuk konsumennya yang disebut sebagai “Sahabat Daihatsu”.

Program Mudik Sehat tersebut salah satunya berupa pemberian alat tes mandiri Antigen kepada para pelanggan secara gratis. Layanan tersebut tersedia pada 28 Maret hingga 5 Mei 2022 di 17 bengkel resmi mereka di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Beberapa bengkel resmi yang menjalankan program tersebut meliputi; Pangeran Jayakarta, Astra Biz Center BSD, Karawaci, Bintaro, Ciledug, Pondok Cabe, Pasar Minggu, Kebon Jeruk, Tebet, Depok Serang, Pondok Pinang, Sunter, Cibubur, Karawang, Bekasi Sudirman, dan Bogor Padjadjaran.

Tentu, alat tes Antigen yang diberikan kepada pelanggan secara gratis, juga bertujuan untuk mencegah terjadinya penularan virus Covid-19. Ini dikarenakan hari raya Lebaran tahun ini masih masuk dalam pandemi Covid-19.

Selain itu, selama periode mudik pabrikan asal Jepang tersebut juga menyiapkan 65 bengkel siaga yang tersebar di seluruh Indonesia. Bengkel-bengkel tersebut tetap melayani pelanggan meski hari libur Lebaran.

Makin yahud ketika bengkel siaga beroperasi secara terus menerus selama libur, produsen otomotif asal Jepang tersebut juga memberikan benefit lain kepada pelanggannya melalui Program Daihatsu bagi-bagi THR (Tebar Hemat Ramadan).

Program tersebut memberikan promo diskon jasa mekanik sebesar 25 persen, diskon suku cadang hingga 10 persen, serta diskon 10 persen untuk pembelian Daihatsu Genuine Oil yang berlaku hingga 23 April 2022.

“Di masa pandemi Ramadhan ini, Daihatsu ingin terus berbagi keberkahan agar pelanggan bisa berlebaran sehat & nyaman dengan kondisi mobil yang prima,” ujar Ratno Yunanto, Service Departement Head PT Astra International Tbk. – Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) ketika ditemui pada 14 Maret 2022.

Untuk persiapan mudik tahun ini, bukan hanya kondisi badan saja yang harus optimal, tetapi kondisi kendaraan juga harus optimal agar perjalanan mudik semakin aman dan nyaman. <IDR>

  • 0
  • Share
EKOSejak tahun 2012, Eko bekerja sebagai jurnalis di media remaja. Karena menggemari otomotif, Eko dipercaya untuk mengisi rubrik otomotif di media remaja tersebut. Dan hal itu berlanjut saat ia bekerja di media otomotif lain, sampai ia sekarang bergabung di Otoloka.id
Jika Anda menyukai situs Otoloka, jangan lupa ke Menu Browser dan Klik “Akses Cepat” ya. Akses kami lebih nyaman dan mudah!