Danamon, Adira Finance, dan MUFG jadi Official Bank Partner IIMS Surabaya

Otoloka.id- Selain Jakarta, Surabaya merupakan salah satu kota besar di Indonesia. Oleh karena itu, pada 1 Juni 2022 dihelat pameran otomotif Indonesia International Motor Show 2022 (IIMS Surabaya). Gelaran yang berlangsung hingga 5 Juni ini, didukung oleh Danamon, Adira Finance, dan MUFG sebagai official bank partner.

Gabungan 3 lembaga keuangan dalam pameran otomotif tersebut, bertujuan untuk mendorong pertumbuhan ekosistem otomotif yang berkelanjutan di Indonesia. Apalagi, Indonesia baru saja lepas dari pandemi covid-19, yang pastinya perlu disokong supaya ekonomi dan industri otomotif kembali bangkit.

Kota Surabaya memainkan peran strategis sebagai jalur pusat perdagangan untuk kawasan Indonesia Timur, makanya punya arti penting dalam ekosistem industri otomotif. Dengan begitu adanya gelaran IIMS 2022 Surabaya akan mendapat sambutan positif.

“Kami menyadari bahwa Surabaya pada khususnya dan Jawa Timur pada umumnya memiliki potensi yang sangat luas, dan kami berharap untuk dapat terus memainkan peran kunci dan memberikan kontribusi proaktif untuk pengembangan seluruh ekosistem industri otomotif di wilayah ini,” ungkap Eka Dinata, selaku Regional Head, PT Bank Danamon Indonesia Tbk.

Oleh karena itu, di IIMS 2022 Surabaya Danamon berikan promo berupa suku bunga 1,69% per tahun, bagi pengunjung yang ingin membeli kendaraan melalui Kredit Pemilikan Mobil (KPM) Prima dan Prima Syariah. Dalam promo ini, terdapat diskon hingga 50% untuk biaya administrasi.

Pembelian makanan dan minuman di area IIMS 2022 Surabaya melalui Qris D-Bank Pro, berkesempatan untuk mendapat cashback hingga 250 ribu rupiah. Selain itu, ada juga promo buy 1 get 1 tiket IIMS Surabaya jika melakukan pembelian di ticket box. Mantep kan?

Untuk diketahui, ketika gelaran IIMS 2022 yang dihelat di Jakarta beberapa waktu lalu, menghasilkan pencapaian positif, dengan hasil berupa penyaluran kredit kepemilikan 2 ribu unit kendaraan, dengan total senilai 300 miliar rupiah.

Makanya itu, di IIMS 2022 Surabaya Adira Finance juga menghadirkan promo menarik berupa bunga 1,69% dan diskon biaya admin 50% untuk pembelian mobil, diskon 2 kali angsuran dan cashback 500 ribu rupiah untuk pembelian motor, hingga bunga ringan 0,8% berikut cashback 1 juta rupiah untuk peminjaman dana multi-guna.

Tak hanya bagi pengunjung saja, promo yang diberikan oleh Danamon, Adira Finance dan MUFG, juga berlaku untuk segmen aftermarket otomotif, seperti bengkel, suku cadang dan  aksesori berupa pinjaman dana usaha. Keren!

  • 0
  • Share
EKOSejak tahun 2012, Eko bekerja sebagai jurnalis di media remaja. Karena menggemari otomotif, Eko dipercaya untuk mengisi rubrik otomotif di media remaja tersebut. Dan hal itu berlanjut saat ia bekerja di media otomotif lain, sampai ia sekarang bergabung di Otoloka.id
Jika Anda menyukai situs Otoloka, jangan lupa ke Menu Browser dan Klik “Akses Cepat” ya. Akses kami lebih nyaman dan mudah!