Depok Car Communities Gelar Aksi Sosial Ramadan

Otoloka.id- Dampak dari pandemic Covid-19 yang belum berakhir ikut dirasakan oleh para pegiat otomotif, khususnya komunitas mobil. Imbasnya, komunitas mobil minim kegiatan untuk menghindari penyebaran virus yang lebih meluas.

Baru-baru ini, Depok Car Communities atau DCC menggelar kegiatan sosial yang cukup membuat komunitas otomotif roda-empat lainnya melirik dan mengapresiasi kegiatan ini. Seperti diketahui, kota Depok dikenal dengan kota tempat terkumpulnya ratusan komunitas otomotif roda-empat.

Bagi warga komunitas otomotif di kota Depok ketika mendengar Depok Car Communities atau DCC mungkin cukup familiar. Pasalnya, DCC merupakan payung besar paguyuban otomotif di kota Depok,

Bersama sejumlah sponsor dengan nama besar PT Pertamina (Persero), PT Pegadaian (Persero), PT Pegadaian Galery Dua Empat, PT Samudra Jaya, Tulodo 88, Mobeng dsb, menggelar Acara "Buka Puasa Bersama Anak Yatim dan Dhuafa serta pembagian Takjil bagi warga Depok dan sekitarnya.

Acara tersebut cukup menyita perhatian warga Depok, pasalnya DCC menggelar Acara selama dua hari berturut-turut dikarenakan antusias dari club dan sponsor sehingga acara tersebut tidak dapat dikemas dalam satu hari saja.

Dida Firdaus sebagai Ketua Pelaksana Kegiatan DCC Berbagi 2022 mengatakan, "Kami merasa terpanggil untuk menjadikan DCC sebagai paguyuban yang tidak hanya fokus pada otomotif saja, namun DCC terus mengembangkan fungsi sebagai komunitas otomotif yang mengambil andil besar dalam kegiatan sosial turut serta peduli terhadap kesejahteraan warga tertinggal di kota Depok."

Luthfi sebagai ketua umum Depok Car Communities juga menambahkan, sebuah mimpi besar DCC,hadir di kota Depok, tidak sebagai komunitas atau paguyuban yang seringkali dinilai negatif, namun di tangannya DCC semoga menjadi paguyuban yang berguna bagi warga kota Depok dan sekitarnya. ##

  • 0
  • Share
IsmetIsmet bekerja sebagai jurnalis sejak tahun 2012 dan dimulai di Tabloid Motorplus (Kompas Gramedia). Senang dengan dunia otomotif roda dua dan sempat bekerja di beberapa media otomotif lainnya, menjadikan Ismet menggemari juga dunia otomotif roda empat, hingga akhirnya sekarang bergabung di Otoloka.id dan dinamika dunia otomotif selalu menjadi hal yang menarik baginya.
Jika Anda menyukai situs Otoloka, jangan lupa ke Menu Browser dan Klik “Akses Cepat” ya. Akses kami lebih nyaman dan mudah!