DFSK Tetap Buka Jaringannya Selama PPKM Level 3

Otoloka.id- Seiring dengan meningkatnya kembali kasus Covid-19 varian Omicron di Indonesia, Pemerintah pun resmi memberlakukan status PPKM Level 3 dan membuat aktivitas kembali terbatas. Pekerjaan pun dianjurkan untuk dilakukan secara jarak jauh atau WFH (Work From Home).

Untuk memudahkan urusan perawatan kendaraan, DFSK pun memberikan kemudahan untuk konsumennya dengan mengoperasikan seluruh bengkel resminya di wilayah Jabodetabek, Yogyakarta, Bali, Bandung Raya, dan sejumlah daerah lainnya selama masa PPKM Level 3 ini secara normal.

“Seluruh jaringan resmi DFSK tetap beroperasi dengan normal untuk melayani kebutuhan konsumen kami. Dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, seluruh karyawan kami pun sudah mendapatkan vaksinasi. Dengan persiapan dan layanan yang kami miliki, konsumen bisa mendapatkan layanan terbaik dan meminimalisir pencegahan Covid-19,” ungkap PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi.

Dengan fasilitas lengkap, DFSK membekali jaringannya dengan peralatan canggih, mekanik terlatih bersertifikasi oleh DFSK, hingga suku cadang genuine sesuai dengan standar tinggi. Seluruh lini produk DFSK dapat melakukan servis berkala dan perbaikan di bengkel resmi berjumlah lebih dari 50 outlet, mulai dari Super Cab, Gelora, Gelora E, Glory 560, Glory 580, dan Glory i-Auto.

Bengkel resmi DFSK dilengkapi dengan ruang penyimpanan suku cadang yang menampung seluruh suku cadang yang bersifat fast moving seperti kampas rem, busi, oli, dan beberapa suku cadang lainnya. Termasuk juga suku cadang bersifat slow moving seperti komponen internal mesin dan transmisi, body panel dan kaca juga sudah tersedia di gudang dealer.

DFSK juga memiliki gudang khusus suku cadang di Pabrik yang terletak di Cikande Serang Banten, untuk melancarkan pasokan suku cadang. Dengan begitu, kelancaran distribusi suku cadang tetap aman agar konsumen tidak perlu menunggu lama untuk proses penggantian apabila melakukan pemesanan suku cadang.

DFSK Flight Service

Untuk memaksimalkan layanan purna jual di Indonesia, DFSK juga sudah mempersiapkan program Flight Service untuk menjangkau lebih banyak lagi konsumen di luar jaringan bengkel resmi DFSK. 

Jadi, konsumen tidak perlu khawatir ketika berkendara dengan DFSK dan mengalami keadaan darurat di jalan karena konsumen bisa menghubungi layanan call center dan Emergency yang ada diakses 24 jam oleh konsumen di nomor Hotline 0800 1 666 999.


  • 0
  • Share
IsmetIsmet bekerja sebagai jurnalis sejak tahun 2012 dan dimulai di Tabloid Motorplus (Kompas Gramedia). Senang dengan dunia otomotif roda dua dan sempat bekerja di beberapa media otomotif lainnya, menjadikan Ismet menggemari juga dunia otomotif roda empat, hingga akhirnya sekarang bergabung di Otoloka.id dan dinamika dunia otomotif selalu menjadi hal yang menarik baginya.
Jika Anda menyukai situs Otoloka, jangan lupa ke Menu Browser dan Klik “Akses Cepat” ya. Akses kami lebih nyaman dan mudah!