Diskon Honda CB150X untuk Pelajar dan Mahasiswa

Otoloka.id- Bagi para pelajar atau mahasiswa yang tertarik dengan model sepeda motor adventure, bulan Mei 2022 ini menjadi waktu yang sangat cocok untuk meminang Honda CB150X. Pasalnya, ada diskon khusus senilai Rp 1.000.000 untuk pembelian motor adventure tersebut.

Promo menarik dihadirkan PT Daya Adicipta Motora (DAM) bekerja sama dengan seluruh jaringan Dealer sepeda motor Honda di Jawa Barat. Program ini berlaku untuk pembelian secara cash (kontan) maupun kredit untuk konsumen atau pelajar repeat order (Honda Supra, Honda Scoopy, Honda Vario, Honda PCX, Honda ADV150 Series, & All Sport Honda) dan trade-in selain Honda.

Perlu diketahui, Honda CB150X dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Bandung Rp 33,3 juta dan untuk varian Special Edition (SE) Rp 33,8 juta.

“Kami berharap konsumen yang memiliki CB150X dapat memenuhi ekspektasi konsumen di Jawa Barat yang berjiwa petualang, menyukai touring, dan senang mengaktualisasikan diri melalui berkendara ke beragam destinasi baru,” ujar Handi selaku General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM.

Ada tiga pilihan warna Honda CB150X yang tersedia, yaitu Mandala Red, dan Amazon Matte Green. Untuk varian Special Edition (SE) terdapat warna Volcano Matte Black melengkapi pilihan berkendara penggunanya. CB150X merupakan jawaban bagi masyarakat yang menyukai tantangan dan membutuhkan partner berkendara yang tepat ketika berpetualang untuk menjelajahi keindahan alam Indonesia. Motor sport terbaru Honda ini menyuguhkan performa responsif dan sensasi ketangguhan berpetualang ketika berkendara sehari-hari ataupun turing jarak jauh.

Honda CB150X dibekali mesin terbaru 150cc, 1-silinder, DOHC, PGMFI, berpendingin cairan dengan transmisi 6-percepatan dengan power maximum 11,5 kW pada 9.000 rpm dan torsi maksimum di angka 13,8 Nm pada 7.000 rpm mampu menghadirkan performa berkendara yang powerfull dan responsive terutama pada putaran tengah pada kontur jalan berbatu dengan kecepatan maksimum hingga 114km/jam dan akselerasi 0-200 meter 10,9 detik.

Didukung dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI menjadikan model ini ramah lingkungan dan efisien dalam penggunaan bahan bakar yaitu 38 km/liter berdasarkan hasil tes ECE R40. ##

  • 0
  • Share
IsmetIsmet bekerja sebagai jurnalis sejak tahun 2012 dan dimulai di Tabloid Motorplus (Kompas Gramedia). Senang dengan dunia otomotif roda dua dan sempat bekerja di beberapa media otomotif lainnya, menjadikan Ismet menggemari juga dunia otomotif roda empat, hingga akhirnya sekarang bergabung di Otoloka.id dan dinamika dunia otomotif selalu menjadi hal yang menarik baginya.
Jika Anda menyukai situs Otoloka, jangan lupa ke Menu Browser dan Klik “Akses Cepat” ya. Akses kami lebih nyaman dan mudah!