• Home>
  • Berita>
  • Ducati Streetfighter V2 dapat Skema Warna Baru
  • twitter
  • facebook
  • whatsapp
  • ins

Ducati Streetfighter V2 dapat Skema Warna Baru

EKO
2022-06-15 12:45:33

Otoloka.id- Hadir sejak Februari 2022, produsen sepedamotor asal Italia Ducati menambah koleksi warna salah satu naked bike mereka, yaitu Ducati Streetfighter V2 dengan tambahan kelir Storm Green. Warna tersebut, sudah tersedia di diler Eropa mulai Juli 2022.

Warna Storm Green Ducati Streetfighter V2 dikembangkan oleh divisi khusus desain Centro Stile Ducati. Perusahaan mengklaim, bahwa cat hijau dengan finish matt berikut penyematan warna kromatik di beberapa bagian memperkuat karakter sepedamotor tersebut.

Ducati Streetfighter V2 merupakan gabungan DNA balap Panigale V2 yang dikemas dalam bentuk naked bike. Model tersebut lebih mudah dikendalikan untuk menunjak kensenangan berkendara sekaligus lebih aman karena dibekali perangkat elektronik mutakhir.

Sebagai penunjang ergonomi pengendara sehari-hari, Streetfighter V2 mendapat pembaharuan berupa batang kemudi aluminium lebar sebagai pengganti riser yang sebelumnya disematkan. Jok dibuat lebih lebar berikut bantalan baru supaya pengendara makin nyaman. Pembaruan lain terdapat pada pijakan kaki yang diposisikan ulang.

Untuk diketahui, jantung pacu naked bike ini menggunakan mesin Superquadro 955 cc berstandar Euro-5 yang dapat menghasilkan tenaga puncak 153 hp di 10.750 rpm, dan mampu meraih torsi puncak 101,4 Nm pada 9.000 rpm. Rasio gigi akhir dibuat lebih pendek ketimbang saudara fairingnya, untuk menjamin torsi yang dihasilkan melimpah.

Selain jantung pacu, sasis dibuat dengan perhitungan matang, karena menggunakan rangka model monokok berbahan aluminium die-cast. Lengan ayun satu sisi (single arm) yang terhubung ke mesin, memiliki ukuran lebih panjang 16 mm demi meraih kestabilan pengendaraan.

Mengimbangi lengan ayun, disematkan suspensi mumpuni di bagian depan dengan besutan Showa BPF 43 mm. Bagian belakangnya, suspensi milik Sachs dengan kalibrasi khusus mengakomodir kenyamanan berkendara tanpa mengorbankan performanya.

Model tersebut juga menggunakan velg palang-5 yang dibalut ban Pirelli Diablo Rosso IV. Tak jauh dari roda, ada sistem pengereman besutan Brembo M4.32 kaliper radial monoblok berikut piringan cakram 320 mm yang dibawa dari Panigale V2.


Mengakomodir berbagai macam mode berkendara, Ducati Streetfighter V2 dilengkapi perangkat elektronik bawaan Panigale V2 berupa platform IMU (inertial measurement unit) yang mengontrol beberapa paket elektronik, seperti ABS Cornering, kontrol traksi, kontrol wheelie, kontrol engine brake, dan kontrol pada quick shift.

Sepedamotor tersebut, juga dapat ditingkatkan melalui penyematan perangkat elektronik dari Ducati Performance, seperti Duati Multimedia System agar terhubung ke ponsel dan Ducati Data Analyzer berikut GPS sebagai pengumpul data dan analisis berkendara.


Ikuti media sosial kita:
  • Dilihat 969
  • Suka 0
Jika Anda menyukai situs Otoloka, jangan lupa ke Menu Browser dan Klik “Akses Cepat” ya. Akses kami lebih nyaman dan mudah!

Kendaraan Terkait

Rekomendasi

Komentar

Kirimkan

    Rekomendasi Populer

    Rekomendasi Motor

    Rekomendasi Populer

    Rekomendasi Motor

    OTOLOKA Toolkit

    Simulasi KreditSimulasi Asuransi
    *Tipe mobil
    Mobil Baru
    Mobil Bekas
    *Harga Kendaraan
    *Jumlah Deposit
    *Suku Bunga(%)
    *Masa Cicilan(Tahun)
    Silahkan pilih masa cicilan
    • 1 Tahun
    • 2 Tahun
    • 3 Tahun
    • 4 Tahun
    • 5 Tahun
    • 6 Tahun
    Hitung
    Reset

    Orang Lain Juga Melihat

    Otoloka menyediakan Isuzu Traga informasi model Mobil Indonesia terbaru, termasuk pemotretan fotografer profesional, banyak adegan latar belakang dari berbagai sudut, membantu Anda memahami berbagai informasi tentang mobil ini secara visual. Tidak hanya itu, masih ada layanan pemilihan mobil yang mendukung, konten yang bagus, harga spesial yang membantu Anda untuk membeli mobil impian.