Dukung MotoGP Indonesia 2022, Pertamina Lubricants Gelar Touring ke Mandalika

Otoloka.id- Sebagai bentuk dukungan gelaran Pertamina MotoGP Indonesia, PT Pertamina Lubricants (PTPL) melalui merek pelumas motor Pertamina Enduro menyelenggarakan turing bertajuk Enduro Turbo Ultimate Journey.

Dalam kegiatan tersebut, telah dipililih rute dengan titik keberangkatan dari Surabaya-Bromo-Bali-Mandalika-Lombok, yang mulai dilaksanakan pada 15 hingga 21 Maret 2022.

Kegiatan Enduro Turbo Ultimate Journey merangkul sembilan Key Opinion Leader (KOL), yang memiliki latar belakang berbeda soal otomotif, seperti Rifat Sungkar, Sintya Marisca, Ferry Maryadi, Angela Lorenza, Okky Adam, Franky Mory, Raka TJR, Enggal, dan Baskoro Rio.

Sembilan KOL yang disebut juga sebagai “Enduro Riders” ini, akan melakukan turing dari Surabaya hingga Mandalika, Lombok. Tujuannya adalah untuk menyaksikan Pertamina Grand Prix of Indonesia – MotoGP Mandalika 2022.

Upacara pelepasan Enduro Riders untuk turing dilakukan pada hari Selasa, 15 Maret 2022 di SPBU Jemursari Surabaya oleh Direktur Finance & Business Support PTPL Catur Dermawan bersama manajemen PTPL.

Selain bersama dengan 9 KOL, kegiatan ini juga berkolaborasi dengan Michelin Indonesia yang merupakan Official Tire Partner MotoGP berupa penggunaan ban untuk turing menuju Pertamina Grand Prix of Indonesia.

Kegiatan Enduro Turbo Ultimate Journey, membawa misi untuk memperkenalkan Pertamina Grand Prix of Indonesia kepada masyarakat, sekaligus mengangkat tempat-tempat pariwisata Indonesia yang dilalui selama perjalanan.

Jelas, sektor pariwisata di Indonesia saat ini memang sedang lesu akibat pandemi Covid-19 Dengan para Enduro Riders mengunjungi tempat wisata yang dilalui, dan berujung ke Mandalika, sudah pasti akan meningkatkan perekonomian di berbagai sektor.

Para Enduro Riders juga melakukan aktivitas promosi, seperti pengisian bahan bakar Pertamax Turbo di SPBU Pertamina, melakukan penggantian oli Enduro di Enduro Express, dan transaksi menggunakan aplikasi MyPertamina.

Ketika para Enduro Riders tiba di Mandalika, Lombok, mereka datang untuk meramaikan dan menonton secara langsung Pertamina Grand Prix of Indonesia yang digelar pada tanggal 18 sampai 20 Maret 2022.

  • 0
  • Share
EKOSejak tahun 2012, Eko bekerja sebagai jurnalis di media remaja. Karena menggemari otomotif, Eko dipercaya untuk mengisi rubrik otomotif di media remaja tersebut. Dan hal itu berlanjut saat ia bekerja di media otomotif lain, sampai ia sekarang bergabung di Otoloka.id
Jika Anda menyukai situs Otoloka, jangan lupa ke Menu Browser dan Klik “Akses Cepat” ya. Akses kami lebih nyaman dan mudah!