• Home>
  • Berita>
  • Eksklusif: Hyundai Creta akan menjadi mobil terlaris di India pada Mei 2020
  • twitter
  • facebook
  • whatsapp
  • ins

Eksklusif: Hyundai Creta akan menjadi mobil terlaris di India pada Mei 2020

Team GaadiWaadi
1 Jun 2020, 16:37
  • Dilihat 590
  • Suka 0

Launching di second-half March 2020, second generation Hynai Crea terlihat untuk memiliki SUV yang sangat excited. Ditinggalkan para pemimpin dan production untuk menyelamatkan zero di April 2020, indiamotive indigative indendum indictionary money momentum. di tengah-tengah suasana hati nurani. . . Through limitted dealships, Hyundai Motor India Ltd, mobil second-largest di tingkat bawah, memiliki manged untuk mendapatkan 3,212 unit baru dari Creta.

Dengan ini, 2020 Hynai Creta telah menjadi mobil higesti-selling dalam sebuah misi, dengan meninggalkan Maruti Ertiga, yang mengambil tempat second yang melewati batas dari 2.353 rumah yang didiami oleh orang-orang yang telah meninggal dunia dan tidak ada yang lebih baik dari yang lain, seperti yang telah disebutkan dalam surat Al-Qur'ân yang berbunyi, "Dengan segala perintah-Nya, maka janganlah kalian melanggar ketentuan-kendaran itu. Maruti Dzire, yang telah menjadi yang terbaik di India untuk orang-orang sekarang, mengambil tempat yang melewati batas dari 2.215 unit. - Tidak, tidak, tidak. Tempatnya ke Mahindra Bolero (1.715 unit), mulai dari pergi ke Eeco dengan 1.617 unit. Interestly, bahkan berpikir untuk Maruti Alto, buku-buku yang menarik perhatian, diharapkan untuk menjadi lebih tinggi, lebih kuat dari yang lain. - Tidak, tidak, tidak.

Dengan dimulai dari Rs 9,99 lakh (ex-showroom), Hyundai Creta dapat bertahan sebagai manusia sebagai option tiga. Ada 1,5-lit yang berubah, 1,5-lit mengubah motor sel dan 1.0-lit-injection yang berubah menjadi option petroleum, 1,5-lit mengubah sel-sel dan 1.0-lit-injection-inject-injection.

Both 1,5-lite keluar dari kekuatan 115 PS, sementara kabel-kabel yang berputar-putar keluar 140 PS. - Apa yang kau lakukan di sini? - Tidak, tidak, tidak. Motor yang lebih kuat datang ke misi 7-speed dengan transmitasi steering-mount.

Macam mana, dalam performan yang tinggi, 1,4-lit-lelaki dengan sebiji-bijian dari buyer yang masih memberi kesan kepada diri sendiri yang masih hidup. - Tidak, tidak, tidak. Malahan. ..penderitaan perang telah merasuki diri sendiri.. ..di bawah number.. ..tapi mot-motor yang berubah-ubah telah bersendirian.. ..dalam jumlah yang cukup besar.., .tapi kau tak tahu apa yang akan terjadi..,.. ..tapi mot-motor turbo-petro telah berseling-seling di bawah number..

Sebuah alasan untuk ini adalah awal yang tinggi dari Rs 16,16 lakh, yang membuatnya cukup exploitive proposition. - Tidak, tidak, tidak. Saat ini, Hyundai Creta tetap bersama Nissan Kicks dan Kia Seltos dengan indirect rival ke MG Hector, Tata Harrier dan Mahindra XUV500. - Tidak, tidak, tidak.

Teks asli dari: gaadiwaadi.com
Jika Anda menyukai situs Otoloka, jangan lupa ke Menu Browser dan Klik “Akses Cepat” ya. Akses kami lebih nyaman dan mudah!

Kendaraan Terkait

    Rekomendasi

      Komentar

      Kirimkan

        Rekomendasi Populer

        Rekomendasi Mobil

        Rekomendasi Populer

        Rekomendasi Mobil

        OTOLOKA Toolkit

        Memberikan Anda layanan kalkukasi kredit, perawatan, konsumsi bahan bakar dan asuransi kendaraan