ENEOS Tetap Semangat Dukung Berbagai Aktivitas Otomotif di Indonesia

Otoloka.id- PT Nippon Oil Indonesia (NOID) dengan pelumas merek ENEOS terus memberikan dukungan otomotif Indonesia. Meski pandemi Covid-19 belum berakhir, ENEOS tetap memberikan support dan semangat otomotif kepada pihak-pihak yang tetap aktif melakukan kegiatan.

ENEOS, memberikan dukungan untuk tim Honda Racing Indonesia (HRI) yang berpartisipasi dalam ajang Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) dan Slalom di sepanjang tahun 2021. Kerjasama dengan team HRI merupakan program jangka panjang, dengan total 5 series pertandingan.

Selain itu, ENEOS juga berpartisipasi sebagai salah satu sponsor dalam Honda Racing Simulator Championship (HRSC), sebuah ajang balap virtual yang juga dihelat tahun ini.
Sejalan dengan cita-cita ENEOS di Indonesia, ENEOS tetap semangat memberikan dukungan penuh terhadap inovasiserta ide kreatif guna untuk menjaga serta meningkatkan semangat dan spirit pecinta otomotif di Indonesia.

Baca juga : Astra Peugeot Mampu Jual 265 Unit Sepanjang 2021, Raih Rekor Penjualan Terbaik

“Meskipun di tengah pandemi, kami berharap rangkaian kegiatan ini dapat meningkatkan motivasi pecinta otomotif di Tanah Air untuk tetap aktif dan berkreasi”, ujar General Manager PT Nippon Oil Indonesia, Imran Razy.

Pembuktian ENEOS di Kancah Balap Internasional

Sebagai salah satu penyuplai pelumas nomor 1 di Jepang, hingga saat ini ENEOS dikenal dan dipercaya sebagai salah satu brand pelumas di ajang balap mobil maupun motor skala internasional, seperti Moto GP, D1 Grand Prix, dan lain sebagainya.

Baca juga : Tantang Yamaha Nmax dan Honda PCX, Piaggio Bikin Mesin 150cc 4-Katup

Hal ini membuktikan bahwa ENEOS memiliki kualitas dan performa tinggi, sehingga sangat direkomendasikan untuk memenuhi kebutuhan kendaraan roda 2 dan roda 4, bahkan untuk ajang balap sekalipun.

“Sejumlah kegiatan otomotif ini, membuktikan kualitas produk ENEOS mampu dipakai dalam eventevent yang membutuhkan performa oli terbaik, sehingga dapat dipastikan ENEOS juga merupakan pilihan terbaik untuk kebutuhan sehari-hari”, lebih lanjut ditambahkan oleh General Manager Imran Razy 

  • 0
  • Share
IsmetIsmet bekerja sebagai jurnalis sejak tahun 2012 dan dimulai di Tabloid Motorplus (Kompas Gramedia). Senang dengan dunia otomotif roda dua dan sempat bekerja di beberapa media otomotif lainnya, menjadikan Ismet menggemari juga dunia otomotif roda empat, hingga akhirnya sekarang bergabung di Otoloka.id dan dinamika dunia otomotif selalu menjadi hal yang menarik baginya.
Jika Anda menyukai situs Otoloka, jangan lupa ke Menu Browser dan Klik “Akses Cepat” ya. Akses kami lebih nyaman dan mudah!