• Home>
  • Berita>
  • Ertiga Club Indonesia Gelar Musyawarah Nasional ke Lima

Ertiga Club Indonesia Gelar Musyawarah Nasional ke Lima

  • twitter
  • facebook
  • whatsapp
  • ins
EKO
2 Des 2021, 16:22
  • Suka 0

Otoloka.id- Sebagai organisasi nasional, Ertiga Club Indonesia (ERCI) mengadakan Musyawarah Nasional ke-lima yang diadakan di Surabaya pada 27-28 November lalu. Dalam gelaran tersebut, organisasi yang menaungi seluruh komunitas pecinta Suzuki Ertiga ini melakukan berbagai aktifitas organisasi.

Beberapa kegiatan tersebut antara lain, pemilihan ketua umum ERCI periode 2021-2023, menetapkan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga (AD/ART), serta menetapkan peraturan organisasi yang menjadi panduan untuk seluruh anggota klub.

Dalam menjalankan kegiatan tersebut, tentunya diperlukan anggota-anggota yang berasal dari berbagai daerah sebagai perwakilan.

Salah satu yang mengikuti musyawarah tersebut adalah ERCI chapter Medan, yang bergabung dengan 54 chapter dan 15 regional ERCI lain di seluruh Indonesia. 

Ketika kegiatan tersebut berlangsung, utusan ERCI chapter Medan turut aktif dalam susunan panitia. Edisah yang menjabat Sekretaris ERCI chapter Medan, ditunjuk sebagai pemimpin sidang munas kelima ERCI.

Baca juga: Pilihan Mobil Keluarga yang Patut Dimiliki saat Tahun Baru

Pun dalam kegiatan selanjutnya yang membahas mengenai anggaran dasar dan anggaran rumah tangga (AD/ART) komunitas tersebut, perwakilan lain dari ERCI chapter Medan Sdr Azidin juga turut aktif sebagai pemimpin sidang.

Dalam Musyawarah Nasional ke-lima ERCI, terdapat juga sesi untuk memaparkan Laporan Pertanggung Jawaban Ketua periode sebelumnya. Untungnya, laporan tersebut dapat diterima oleh setiap anggota forum tanpa adanya kecacatan.

Nah, dalam kegiatan tersebut yang paling seru adalah pemilihan ketua umum ERCI untuk periode 2021-2023. Saat itu, ada tiga orang yang menjadi kandidatnya, yaitu dari chapter Pantura, Pekanbaru, dan Jakarta.

Baca juga: Review Toyota All New Veloz Tahun 2022, Makin Elegan dan Stylish

Setelah melalui persaingan yang sengit, akhirnya perwakilan dari chapter Jakarta, yaitu Tri winanto yang menjadi Ketua Umum ERCI periode 2021-2023 dengan perolehan sebanyak 63 suara. 

Disusul oleh Amrizal selaku perwakilan chapter Pekanbaru dengan perolehan 40 suara. Sementara chapter Pantura tak mendapatkan suara.

Dengan adanya Musyawarah Nasional yang diadakan oleh ERCI, diharapkan komunitas pecinta Suzuki Ertiga ini selalu kompak dalam menjalankan setiap kegiatan. Dan tentunya agar selalu menjadi organisasi yang bermanfaat bagi internal maupun eksternal komunitas. 

Jika Anda menyukai situs Otoloka, jangan lupa ke Menu Browser dan Klik “Akses Cepat” ya. Akses kami lebih nyaman dan mudah!

Kendaraan Terkait

Rekomendasi

Komentar

Kirimkan

    Rekomendasi Populer

    Rekomendasi Mobil

    Rekomendasi Populer

    Rekomendasi Mobil

    OTOLOKA Toolkit

    Memberikan Anda layanan kalkukasi kredit, perawatan, konsumsi bahan bakar dan asuransi kendaraan