Rantai Motor DID VR46 Hasil Kolaborasi dengan Valentino Rossi

Otoloka.id- Rantai DID menggaet legenda MotoGP Valentino Rossi sebagai global brand ambassador. Masuk ke Indonesia, rantai motor DID VR46 pun diniagakan oleh PT NGK Busi Indonesia selaku distributor.

Dengan produk rantai terbaru, DID x VR46 Signature Edition, mereka menghadirkan produk hasil kolaborasi yang diklaim bisa digunakan untuk kebutuhan sepeda motor harian maupun performa tinggi.

Ardhieta Wicaksana sebagai Marketing Manager PT NGK Busi Indonesia mengatakan, rantai motor DID VR46 Signature Edition merupakan produk yang telah lama ditunggu, khususnya oleh para penggemar roda-dua di Indonesia. Seri ini dilengkapi dengan material dan spesifikasi siap balap dengan tetap memastikan keseimbangan performa serta durabilitas untuk pemakaian sehari-hari.

Ardhieta juga menyebutkan, untuk mendapatkan masa pakai yang panjang dan meminimalisir friksi, rantai motor DID VR46 ini dibekali seal X-Ring yang telah dipatenkan oleh DID.

"Selain itu, terdapat teknologi direct energy transfer hasil riset dan pengembangan dari balapan MotoGP yang menjaga pin rantai tetap rigid saat akselerasi ekstrem sehingga tenaga dari mesin dapat tersalurkan dengan sempurna ke roda," kata Ardhieta, di Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (13/4/2022).

Jika diperhatikan lebih dekat, rantai motor DID VR46 ini terdapat perbedaan jika ketimbang produk DID lainnya. Terdapat warna emas di pelat rantai bagian dalam dan silver di bagian luar dipadukan dengan master link dengan kelir kuning khas Valentino Rossi serta terdapat pula grafir logo VR46.

Meski populasi skuter matik kian sedang tren di Indonesia, pihak NGK Indonesia meyakini bahwa pengguna motor yang menggunakan rantai juga masih banyak. 

“Pasar Indonesia masih potensial sekali. Mungkin melihat populasi matik banyak itu hanya di region Jawa saja, tapi di luar wilayah itu kebutuhan rantai motor besar sekali,” tandasnya.

Rantai motor DID VR46 edisi khusus ini bersifat universal yang dapat digunakan untuk motor 150 cc hingga 1.000 cc berukuran 428, 520, dan 525 dengan harga jual mulai dari Rp 1 jutaan. <IDR>

  • 0
  • Share
IsmetIsmet bekerja sebagai jurnalis sejak tahun 2012 dan dimulai di Tabloid Motorplus (Kompas Gramedia). Senang dengan dunia otomotif roda dua dan sempat bekerja di beberapa media otomotif lainnya, menjadikan Ismet menggemari juga dunia otomotif roda empat, hingga akhirnya sekarang bergabung di Otoloka.id dan dinamika dunia otomotif selalu menjadi hal yang menarik baginya.
Jika Anda menyukai situs Otoloka, jangan lupa ke Menu Browser dan Klik “Akses Cepat” ya. Akses kami lebih nyaman dan mudah!