Adira Finance Adakan Mudik Gratis pada Lebaran 2022

Otoloka.id- Dalam rangka berbagi keberkahan di bulan Ramadan 2022 Masehi, Adira Finance adakan program CSR berupa program mudik gratis sebagai bagian dari kampanye #JadiLebaran. Program bertajuk “Jadi Mudik Jadi Lebaran Bersama Adira Finance” ini, berlaku bagi masyarakat pelanggan Adira Finance.

“Adira Finance menyambut baik dan mendukung kebijakan pemerintah yang memperbolehkan aktivitas mudik Idul Fitri 2022 ini, dengan mengadakan kegiatan corporate social responsibility (CSR) dalam payung Adira Peduli untuk melaksanakan kegiatan CSR Mudik Gratis bersama ekosistem Adira Finance yaitu konsumen dan masyarakat melalui kampanye Jadi Mudik #JadiLebaran,” ungkap Swandajani Gunadi, direktur Marketing PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk.

Dalam program mudik gratis yang dilaksanakan pada 28 April 2022 tersebut, Adira Finance menyediakan 3 bus dengan tiga titik tujuan keberangkatan yang berangkat pada pukul 08.00 WIB, yaitu Jakarta-Semarang, Jakarta-Solo, dan Jakarta-Yogyakarta.

Tetapi, untuk mengikuti kegiatan pulang ke kampung halaman tersebut, hanya terbatas bagi 150 peserta saja, dengan pembagian 50 kursi di tiap tujuan keberangkatan. Nantinya, keberangkatan bus akan berlokasi di Area parkir outdoor Menara Imperium, Metropolitan Kuningan Superblok Kav. No 1 Jl. HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan.

“Terbatas hanya 150 peserta saja, tetapi setiap yang mendaftar dibebaskan untuk mengikuti dengan kuota empat anggota keluarga, seperti suami-istri dan dua anak maksimal,” tambah Swan, panggilan akrabnya ketika ditemui di kantor Adira Finance, Jakarta.

Ia juga menambahkan, bahwa dalam program mudik gratis tersebut juga memiliki ketentuan dan persyaratan yang berlaku, itu didasarkan pada nasabah dan keluarganya. Ada juga games menarik agar selama perjalanan kekampung halaman menjadi lebih semarak.

Selain pulang ke kampung halaman, Adira juga mengajak nasabahnya untuk berbuat kebaikan dengan kegiatan donasi berupa pembagian paket sembako di 3 titik rest area, dan santunan ke panti asuhan di 3 kota destinasi mudik.

“Mudah-mudahan dengan adanya program mudik gratis ini dapat mempererat kedekatan kami dengan ‘Sahabat’ (sebutan bagi nasabah Adira Finance),” tutupnya.

Bagi nasabah Adira Finance yang berminat untuk mengikuti program mudik gratis tersebut, cukup mendaftar melalui laman adira.id/jadimudik. Selain itu, pendaftaran mudik gratis tersebut juga berlaku bagi nasabah yang memiliki aplikasi Adiraku.

Daripada mengeluarkan kocek untuk membeli tiket kendaraan atau melakukan perjalanan dengan kendaraan pribadi, lebih baik mendaftar program tersebut, tetapi harus cepat ya, mengingat kuotanya terbatas. ##

  • 0
  • Share
EKOSejak tahun 2012, Eko bekerja sebagai jurnalis di media remaja. Karena menggemari otomotif, Eko dipercaya untuk mengisi rubrik otomotif di media remaja tersebut. Dan hal itu berlanjut saat ia bekerja di media otomotif lain, sampai ia sekarang bergabung di Otoloka.id
Jika Anda menyukai situs Otoloka, jangan lupa ke Menu Browser dan Klik “Akses Cepat” ya. Akses kami lebih nyaman dan mudah!