Genesis Tantang Gamers di Gran Tourismo 7

Otoloka.id - Genesis Motor North America menjadi sponsor resmi Gran Turismo World Series untuk menampilkan jajaran mobil Genesis performa tinggi ke dunia kejuaraan dunia permainan digital online untuk kali pertama. Sebagai official partner, Genesis akan akan menggelar kejuaraan dengan gunakan Genesis X GR3 dan Genesis G70 GR4 concept untuk Manufacturer Cup.

Adapun di balapan digital ini untuk kali pertama Genesis terlibat dengan Sony Interactive Entertainment Gran Tourismo 7. Dikembangkan oleh Polyphony Digital Inc., sebelunya sudah ada di konsol permainan PlayStation 5 dan PlayStation 4.


Para penggemar balap digital tersebut akan bisa sekaligus merasakan melajukan G70 sport sedan bersama dengan Genesis X GR3 dan Genesis G70 GR4 model konsep. Ini sekaligus menandai kali pertama bagi Genesis menghadirkan kendaraan bisa dimainkan di platform hiburan digital.

SangYup Lee, Executive Vice President and Head of Genesis Global Design Center mengakui sangat bangga bahwa line-up Genesis bisa dimainkan di Gran Turismo 7. “Menunjukkan kedinamisan G70 sport sedan dan ambisi kami melalui GR3 dan GR4 concept,” ujarnya.


Dirinya menambahkan bahwa, “Platform ini memungkinkan para penggemar balap bisa balapan dan memahami desain dan performa dari ambisi Genesis untuk terjun di dunia balap.”

Genesis mengungkap proses desain kendaraannya di ultramodern experiential installation yang disebut The Performance of Design di gelaran Monterey Car Week pada Agustus 2021. Desain yang diperkenalkan mencakup tiga kendaraan konsep yang dikembangkan bekerja sama dengan pencipta seri video game Gran Turismo.


Genesis, merupakan brand yang berorientasi di tampilan berani desain produknya, juga memamerkan tekad di motorsportnya melalui Genesis G70 GR4 Gran Turismo (GT), kendaraan balap buatan California. Selain itu, G70 sport sedan pemenang penghargaan direkayasa ulang untuk kompetisi virtual termasuk paket balap yang terinspirasi dari GT.

  • 0
  • Share
Kusnadi ChahyonoTerjun di media otomotif sejak tahun 2003, sebelumnya sudah terlibat dengan peliputan jurnalis dan fotografer lifestyle sejak tahun 2001. Senang membahas roda dua dan roda empat serta balap nasional dan internasional. Berbicang dan berbagi pengalaman dengan para penggemar otomotif akan selalu menyenangkan dan banyak pengetahuan baru.
Jika Anda menyukai situs Otoloka, jangan lupa ke Menu Browser dan Klik “Akses Cepat” ya. Akses kami lebih nyaman dan mudah!