• Home>
  • Berita>
  • Hadir di GIIAS 2021, Wuling Terus lengkapi Layanan Purna Jualnya
  • Konten
  • Kendaraan Terkait
  • Rekomendasi
  • Komentar

Hadir di GIIAS 2021, Wuling Terus lengkapi Layanan Purna Jualnya

Dilihat 3466
Ismet
17 Nov 2021, 09:31
    • twitter
    • facebook
    • whatsapp
    • ins
  • Suka 0

Otoloka.id- Wuling Motors ikut eksis meramaikan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 selama 11-21 November 2021. Di pameran otomotif akbar tersebut Wuling memamerkan dua mobil listrik mungil dengan platform Global Small Electric Vehicle (GSEV).

Selain percaya diri menampilkan mobil listrik mungil tersebut, Wuling juga memaparkan tambahan ragam layanan purna jual terbarunya yang semakin mempermudah para pelanggan. Ragam layanan purna jual yang berkualitas ini diyakini Wuling akan semakin memanjakan penggunanya.

Dimulai dari Wuling Mobile Service (WMS) sepeda motor, Wuling Servis Prioritas, body repair, Over-The-Air (OTA), pick up & drop off sampai dengan dukungan kolaborasi untuk meningkatkan kompetensi dan transfer knowledge.

“Sejalan dengan tema di GIIAS 2021 ‘Inovasi Bersama Indonesia’, Wuling turut berinovasi dalam hal layanan purna jual. Kami berkomitmen untuk selalu berinovasi dalam meningkatkan kualitas layanan purna jual guna memberikan ketenangan dan kemudahan konsumen dalam memiliki produk Wuling. Oleh karena itu, kami memperkenalkan ragam layanan terbaru sehingga semakin lengkap dan memudahkan konsumen,” terang Taufik S. Arief, Aftersales Director Wuling Motors di acara Media Briefing di ICE, BSD City Tangerang, Selasa (16/11/2021).

Salah satu layanan terbaru yang dihadirkan adalah Wuling Mobile Service (WMS) sepeda motor untuk melengkapi layanan WMS mobil yang sudah ada, yang tujuannya untuk memberikan pelayanan yang lebih cepat kepada para konsumen, terutama di saat kondisi lalu lintas padat. 

WMS Motor dapat mengatasi berbagai masalah darurat hingga ringan, seperti jump-start aki, kunci mobil, pengiriman bahan bakar, serta penggantian ban, oli, wiper, hingga busi.

Baca juga : Mobil Listrik GSEV dari Wuling Tebar Pesona di GIIAS 2021, Meluncur Tahun Depan

Kemudian ada juga Wuling Servis Prioritas yang diperuntukkan bagi konsumen Almaz RS. Melalui program ini, Wuling memberikan aneka layanan purna jual bebas biaya selama setahun untuk Almaz RS. 

Terdiri dari layanan darurat 24 jam tanpa batasan jarak, home service tanpa visiting fee, layanan perbaikan di bengkel dengan stall & ruang tunggu eksklusif tanpa antrian, layanan pick up & drop off tanpa batasan jumlah pemakaian, dan perpanjangan masa garansi CVT sampai 5 tahun. 

Layanan ini berlaku di bengkel tertentu, kecuali ERA dan perpanjangan garansi berlaku secara nasional.

Selain itu, Wuling telah meluncurkan layanan berbasis Over-The-Air yang memungkinkan pengguna Almaz RS untuk melakukan system update di manapun dan kapanpun via aplikasi MyWuling+ pada akhir bulan lalu. 

 Sedangkan untuk layanan berbasis teknologi, Wuling didukung dengan aplikasi MyWuling+ yaitu layanan purna jual Wuling dengan kemudahan untuk menghubungi teknisi dan customer service secara online, service booking, road assistance 24 jam, mengetahui lokasi diler terdekat, user community, loyalty program, dan tersedia informasi mengenai promo penjualan dan purna jual.

Baca juga : Mau Tiket GIIAS Gratis? Caranya Cuma Tonton Web Series Ini!

Khusus untuk Almaz RS, MyWuling+ juga terhubung dengan kendaraan Almaz RS sebagai bagian dari ekosistem Internet of Vehicle (IoV) sehingga pengguna Almaz RS dapat mengoperasikan beberapa fitur kendaraannya melalui smartphone. Seperti menyalakan dan mematikan mesin, menyalakan dan mematikan AC dan membuka serta menutup pintu dan jendela dan menemukan lokasi kendaraan.

Jaringan Wuling di Indonesia 

 Wuling juga telah menjalin kerja sama dengan salah satu bengkel profesional di bidang perbaikan bodi dan pengecatan kendaraan, Tekno Body Repair, di lima kota besar di Indonesia, yakni Jakarta, Surabaya, Medan, Pekanbaru, dan Palembang.

Saat ini Wuling didukung 128 diler resmi yang tersebar di seluruh Indonesia dan sebanyak 108 outlet diantaranya merupakan diler 3S (Sales, Service, Spare Parts). 

Untuk informasi lebih lanjut perihal layanan terbaru purna jual Wuling, pelanggan dapat menghubungi Wuling Customer Assistance 24 jam di 0800-100-5050 (bebas biaya).


  • Suka 0
  • Laporkan
    • twitter
    • facebook
    • whatsapp
    • ins
Jika Anda menyukai situs Otoloka, jangan lupa ke Menu Browser dan Klik “Akses Cepat” ya. Akses kami lebih nyaman dan mudah!
Kendaraan Terkait
Rekomendasi
Komentar
Kirimkan

    Kendaraan Terbaru

    • Mobil
    • Motor
    Berita Terpopuler
    kredit
    Kalkulator Kredit
    *Tipe
    Mobil Baru
    Mobil Bekas
    *Harga Kendaraan
    *Jumlah Deposit
    *Suku Bunga(%)
    *Masa Cicilan
    Pilih
    • 1 Tahun
    • 2 Tahun
    • 3 Tahun
    • 4 Tahun
    • 5 Tahun
    • 6 Tahun
    Tips:
      Selanjutnya
      kredit
      Kalkulator Asuransi
      *Kode Plat Nomor Kendaraan
      Pilih
      *Jaminan Pokok
      Comprehensive
      Total Loss Only
      *Tahun Kendaraan
      Pilih
        *Nilai Pasar
        Jaminan Perluasan
        • Angin Topan, Badai, Hujan Es, Banjir, dan atau Tanah Longsor
        • Gempa Bumi, Letusan Gunung Berapi dan Tsunami
        • Pemogokan, Kerusuhan & Huru Hara
        • Terorisme dan Sabotase
        • Tanggung Jawab Hukum Pihak Ketiga
        Tips:
          Selanjutnya