• Home>
  • Berita>
  • Harga Mazda CX-60 Tantang Hyundai Palisade
  • twitter
  • facebook
  • whatsapp
  • ins

Harga Mazda CX-60 Tantang Hyundai Palisade

Indra Prabowo
2022-05-17 13:22:47

Otoloka.id – Mazda umumkan harga Mazda CX-60, di mana dimulai dari £43,950 atau sekitar Rp 795 juta di UK. Sementara harga termahalnya £48,050 atau setara dengan Rp 879 jutaan.

Jika harga Mazda CX-60 dikomparasi, maka beririsan dengan Hyundai Palisade (Rp 795 juta - Rp 1,045 miliar) yang dijual di Indonesia.

Untuk pasar UK, Mazda CX-60 akan tersedia dalam pilihan trim Exclusive-Line, Homura dan Takumi. Model ini menjadi model pertama plug-in hybrid Mazda.

Desain Mazda CX-60

Model ini secara visual mencerminkan peningkatan terbaru dari desain Kodo - filosofi desain yang memulai debutnya satu dekade lalu dengan peluncuran generasi pertama Mazda CX-5, yang merupakan mobil produksi pertama yang menampilkan desain Kodo. Setelah memasuki fase kedua dengan Mazda3 pada 2019, peluncuran SUV terbaru Mazda ini memperlihatkan para desainer Mazda mengambil tantangan untuk menciptakan desain yang akan langsung mencerminkan kemajuan filosofi desain 'Kodo-Soul of Motion'.   

Wajah Mazda CX-60 yang terpahat dalam, hidung panjang, dan siluet belakang yang pendek menciptakan kerangka kuat dan dinamis. Kehadirannya seperti SUV yang mengesankan dalam bentuk keindahan dan keanggunan sederhana. Pada saat yang sama, bentuk Mazda CX-60 yang kuat dan dinamis mengikuti konsep Kodo 'menghirup kehidupan ke dalam mobil' dengan menciptakan bentuk di mana mobil sebagai objek bergerak menyerupai makhluk hidup yang berlari dengan kecepatan penuh.

Pilihan Mesin Mazda CX-60

All-new Mazda CX-60 merupakan produk pertama dari dua model baru dari kelompok Large Product perusahaan yang akan diperkenalkan di seluruh Eropa selama dua tahun ke depan. Model kedua adalah Mazda CX-80 tiga baris.

Pilihan mesin yang tersedia saat ini e-Skyactiv PHEV 2.5 liter. Di kemudian hari akan terdapat dua mesin Mazda baru yang telah dikembangkan menggunakan konsep 'ukuran yang tepat': bensin e-Skyactiv X 3.0 liter 6-silinder generasi baru dan mesin diesel Skyactiv-D 3.3 liter, yang menampilkan M Hybrid Boost - sistem hybrid ringan 48V Mazda - menggabungkan output tinggi dengan penghematan bahan bakar dan kinerja emisi yang sangat baik.

Kedua powerplants di atas dikawinkan dengan transmisi otomatis 8-speed dan sistem i-Activ All-Wheel Drive sebagai PHEV, tetapi unit diesel e-Skyactiv D dan mesin bensin e-Skyactiv X juga telah dikembangkan untuk dilengkapi dengan rear-wheel drive saja.

Tersedia untuk dipesan sekarang untuk pengiriman pada awal musim gugur, all-new Mazda CX-60 e-Skyactiv PHEV drivetrain menggabungkan mesin bensin empat silinder 2,5 liter Skyactiv-G dengan motor listrik 100 kW dan baterai berkapasitas tinggi 17,8 kWh . Kombinasi mesin dan motor ini menghasilkan output sistem total 327 PS dan output torsi berlimpah 500 Nm. PHEV pertama Mazda juga menampilkan kredensial lingkungan yang luar biasa dengan konsumsi bahan bakar gabungan WLTP 188 mpg (66,67 km/liter) dan emisi CO2 gabungan WLTP hanya 33g/km. Ini menandai babak baru dalam sejarah SUV Mazda yang sukses dan bergabung dengan Mazda MX-30 baterai listrik, Mazda M Hybrid hybrid ringan yang dilengkapi Mazda CX-30 dan baru-baru ini memperbarui 2022 Mazda CX-5 di jajaran SUV komprehensif Mazda.

Opsi Warna Eksterior Mazda CX-60

Terdapat 8 pilihan warna Mazda CX-60 yakni Jet Black, Deep Crystal Blue, Sonic Silver, Platinum Quartz, Arctic White, Rhodium White, Machine Grey dan Soul Red Crystal. ##

Ikuti media sosial kita:
  • Dilihat 1905
  • Suka 0
Jika Anda menyukai situs Otoloka, jangan lupa ke Menu Browser dan Klik “Akses Cepat” ya. Akses kami lebih nyaman dan mudah!

Kendaraan Terkait

Rekomendasi

Komentar

Kirimkan

    Rekomendasi Populer

    Rekomendasi Mobil

    Rekomendasi Populer

    Rekomendasi Mobil

    OTOLOKA Toolkit

    Simulasi KreditSimulasi Asuransi
    *Tipe mobil
    Mobil Baru
    Mobil Bekas
    *Harga Kendaraan
    *Jumlah Deposit
    *Suku Bunga(%)
    *Masa Cicilan(Tahun)
    Silahkan pilih masa cicilan
    • 1 Tahun
    • 2 Tahun
    • 3 Tahun
    • 4 Tahun
    • 5 Tahun
    • 6 Tahun
    Hitung
    Reset