Harga Tiket MotoGP Mandalika 2022, Khusus Nasabah BRI Ada Promo Khusus

Otoloka.id- Sesi tes pramusim MotoGP 2022 selesai digelar di Sirkuit Mandalika, Lombok akhir pekan lalu, 11-13 Februari 2022. Antusiasme penggemar MotoGP Tanah Air pun semakin tinggi untuk bisa menyaksikan langsung rider-rider kelas dunia beraksi di sirkuit baru kebanggaan Indonesia.

Sebelumnya, para penggemar MotoGP asal Indonesia untuk menyaksikan perlombaan balap motor kelas dunia ini paling dekat harus pergi ke Sirkuit Sepang yang berada di negara tetangga, Malaysia. 

Tentunya bagi para penggemar olahraga otomotif momen ini tidak akan mereka sia-siakan, karena Indonesia pun kini kembali menjadi tuan rumah MotoGP yang diagendakan akan digelar di Sirkuit Mandalika pada 18-20 Maret mendatang.

Tertarik untuk datang nonton langsung MotoGP seri Mandalika? Masih ada waktu untuk mempersiapkan segala sesuatunya, termasuk untuk pembelian tiket MotoGP melalui Tiketapasaja.com dari Melon Indonesia. 

Dengan membeli tiket secara online di www.tiketapasaja.com , para penggemar MotoGP tidak perlu khawatir kehabisan tiket

“Melon Indonesia melalui platform tiketapasaja.com tentunya paham dengan mendekatkan diri ke masyarakat yang memiliki minat dan hobi tertentu. Sesi tes pramusim kemarin tentunya bisa menjadi momentum optimis untuk penggemar MotoGP segera mendapatkan tiket menyaksikan perhelatan ini secara langsung.”ujar Dedi Suherman, selaku CEO Melon Indonesia.

Khusus di bulan Februari, momen Hari Kasih Sayang atau Valentine’s Day, Tiketapasaja.com dan BRI turut juga berbagi cinta dengan harga promo hingga 35% jika melakukan pembelian dengan kartu debit atau kredit BRI.

Untuk pembelian kategori tertentu, dengan menggunakan kartu debit atau kredit BRI, Anda juga dapat mendapatkan promo menarik lainnya.

“Penawaran menarik di momen Hari Kasih Sayang ini semoga dapat diterima dengan baik oleh masyarakat,” tambah Samuel May Ratifil, selaku VP Business Development Melon Indonesia.

  • 0
  • Share
IsmetIsmet bekerja sebagai jurnalis sejak tahun 2012 dan dimulai di Tabloid Motorplus (Kompas Gramedia). Senang dengan dunia otomotif roda dua dan sempat bekerja di beberapa media otomotif lainnya, menjadikan Ismet menggemari juga dunia otomotif roda empat, hingga akhirnya sekarang bergabung di Otoloka.id dan dinamika dunia otomotif selalu menjadi hal yang menarik baginya.
Jika Anda menyukai situs Otoloka, jangan lupa ke Menu Browser dan Klik “Akses Cepat” ya. Akses kami lebih nyaman dan mudah!