Hino Indonesia Donasikan Armada Operasional kepada Polda Metro Jaya

Otoloka.id- PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) menggelar aksi social dengan menyerahkan 1 unit kendaraan Hino working station kepada Ditreskrimsus Polda Metro Jaya. Kendaraan operasional ini akan digunakan sebagai tempat kerja atau pos polisi mobile ketika bertugas dilapangan.

Corporate Social Responsibility (CSR) ini merupakan bentuk dukungan Hino kepada kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban bagi kenyamanan masyarakat. Penyerahan kendaraan mobil operasional diserahkan oleh Irwan Supriyono, After Sales & Technical Director HMSI dan diterima langsung oleh Disrreskrimsus Polda Metro Jaya, KBP Auliansyah Lubis ditandai dengan penyerahan kunci kendaraan secara simbolis.

Disrreskrimsus Polda Metro Jaya, KBP Auliansyah Lubis mengungkapkan “ Kendaraan operasional ini akan dipergunakan untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat untuk terwujudnya pelayanan keamanan dan ketertiban masyarakat yang prima”.

Baca juga : Bus Hino Libas Tol Trans Jawa Tanpa Overheat dengan Oli Lebih Sedikit

1 Unit kendaraan csr yang Hino serahkan adalah tipe Hino Dutro 110 SDB – Flexycab di mana kendaraan ini diberikan dalam bentuk bodi kendaraan working station untuk menunjang pekerjaan atau operasional saat dilapangan oleh personil Polda Metro Jaya, khususnya Satker Ditreskrimsus. 

Hino Flexicab sendiri merupakan microbus yang hadir dalam bentuk kendaraan utuh atau sasis, mesin dan bodi yang siap digunakan. Inovasi terbaru dari Hino ini dapat mengurangi waktu tunggu pelanggan di karoseri, sehingga bisnis lebih cepat berjalan.

Baca juga : Hino Resmikan Fasilitas Body Repair and Painting di Workshop Centre Hino Jatake

Sementara itu Irwan Supriyono, After Sales & Technical Director HMSI mengatakan “Bantuan berupa kendaraan Hino working station ini sebagai bentuk kepedulian Kami kepada masyarakat melalui Polri, inilah yang kami sebut Hino Always With You. Kehadiran kendaraan ini diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat yang membutuhkan perlindungan, pengayoman dan pelayanan dari kepolisian."

  • 0
  • Share
IsmetIsmet bekerja sebagai jurnalis sejak tahun 2012 dan dimulai di Tabloid Motorplus (Kompas Gramedia). Senang dengan dunia otomotif roda dua dan sempat bekerja di beberapa media otomotif lainnya, menjadikan Ismet menggemari juga dunia otomotif roda empat, hingga akhirnya sekarang bergabung di Otoloka.id dan dinamika dunia otomotif selalu menjadi hal yang menarik baginya.
Jika Anda menyukai situs Otoloka, jangan lupa ke Menu Browser dan Klik “Akses Cepat” ya. Akses kami lebih nyaman dan mudah!