• Home>
  • Berita>
  • Hino Punya Depo Suku Cadang Baru di Kalimantan Tengah
  • twitter
  • facebook
  • whatsapp
  • ins

Hino Punya Depo Suku Cadang Baru di Kalimantan Tengah

Ismet
2022-06-09 10:10:03

Otoloka.id- PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) meningkatkan layanannya dengan membuka depo suku cadang terbaru di Sampit, Kalimantan Tengah, 3 Juni 2022. Depo terbaru ini diresmikan untuk menjamin ketersediaan suku cadang truk Hino di area Kalimantan Tengah, Kalimantan Barat dan Kalimantan Selatan.

Depo yang berlokasi di Jl. Jend. Sudirman Km 2,5 Sampit, Kab Kotawaringin Timur merupakan salah satu rantai distribusi suku cadang Hino untuk konsumen setia yang berada di kawasan Kalimantan Tengah seperti Sampit, Pangkalan Bun, Palangkaraya.

Selain itu part depo ini turut memasok kebutuhan untuk area Kalimantan Barat mulai dari Pontianak, Ketapang, Singkawang, Sintang, Sanggau. Hingga ke Kalimantan Selatan, seperti Banjarmasin, Batulicin, Rantau, hingga Sungai Danau.

“Komitmen kami adalah untuk mendekatkan diri ke customer. Untuk itu kami memperpendek rantai distribusi suku cadang ke konsumen setia kami di area Kalimantan ini. Karena dengan adanya part depo terbaru ini, rata – rata pengurangan lead time pengiriman 5 hari, sehingga suku cadang lebih cepat dan mudah di dapat. Hal ini sebagai bentuk Total Support kami diera Euro 4, guna membantu bisnis konsumen lebih mudah," ungkap Masato Uchida, President Director HMSI.

Memiliki total kapasitas penyimpanan suku cadang Hino sebanyak 5.200 item dengan luas area sebesar 1.200 meter persegi. Part depo terbaru ini juga menjadi bagian perencanaan jangka panjang yang dilakukan oleh HMSI terkait kebutuhan suku cadang dan pelayanan servis kendaraan untuk area Kalimantan Tengah yang banyak operasional di bisnis kelapa sawit, serta adanya pembangunan proyek infrastruktur seperti pembangunan jalan nasional, bendungan dan lain-lain.

Part Depo Sampit merupakan depo ke 7 yang Hino miliki, setelah sebelumnya Hino sudah memiliki 1 spare part center yang terletak di Jatake, Tangerang dan 5 part depo yang sudah lebih dulu berdiri di Surabaya, Balikpapan, Medan, Morowali, dan Makasar.

Line Up Hino Euro 4 Hadir di Kalimantan Tengah

Bersamaan dengan grand opening Hino Part Depo Sampit. HMSI bersama dealer resmi Hino untuk area Kalimantan Tengah, PT Auto Mobil Prima resmi memperkenalkan varian baru Hino Euro4 di Sampit.

Melalui event ini customer dapat melihat langsung truk Hino Euro4 dengan teknologi mesin common rail yang lebih tangguh, ekonomis dan ramah lingkungan serta memenuhi regulasi Pemerintah. Selain di Sampit, PT Auto Mobil Prima juga memiliki outlet Hino lain di Kalimantan Tengah, yaitu di Pangkalan Bun dan Palangkaraya yang siap melayani 3S yaitu sales, service, dan spare part.

Hino Euro4 sendiri sudah diluncurkan secara resmi ke publik pada tanggal 10 Maret 2022 di Hino Total Support Customer Center (HTSCC). Total ada 44 varian yang lengkap, mulai dari light-duty truck Hino Dutro, medium-duty truck Hino Ranger, heavy-duty truck Hino Profia dan Hino Bus.

Ikuti media sosial kita:
  • Dilihat 1215
  • Suka 0
Jika Anda menyukai situs Otoloka, jangan lupa ke Menu Browser dan Klik “Akses Cepat” ya. Akses kami lebih nyaman dan mudah!

Kendaraan Terkait

    Rekomendasi

    Komentar

    Kirimkan

      Rekomendasi Populer

      Rekomendasi Mobil

      Rekomendasi Populer

      Rekomendasi Mobil

      OTOLOKA Toolkit

      Simulasi KreditSimulasi Asuransi
      *Tipe mobil
      Mobil Baru
      Mobil Bekas
      *Harga Kendaraan
      *Jumlah Deposit
      *Suku Bunga(%)
      *Masa Cicilan(Tahun)
      Silahkan pilih masa cicilan
      • 1 Tahun
      • 2 Tahun
      • 3 Tahun
      • 4 Tahun
      • 5 Tahun
      • 6 Tahun
      Hitung
      Reset