Honda Jabar Virtual Expo, Tawarkan Diskon Hingga Jutaan Rupiah

Otoloka.id- PT Daya Adicipta Motora (DAM) kembali menggelar pameran otomotif digital bertajuk “Honda Jabar Virtual Expo”. Program pameran virtual ini berlangsung dari tanggal 14-28 Februari 2022 dan bisa diakses di website https://hondajabarvirtualexpo.com.

Dengan hadirnya Honda Jabar Virtual Expo, konsumen lebih mudah saat ingin membeli sepeda motor Honda tanpa harus keluar rumah. Untuk tanggal 14 Februari 2022, khusus bagi 50 pengunjung pertama Honda Jabar Virtual Expo berkesempatan mendapatkan BTS Chocolate.

Ragam promo disediakan selama pameran berlangsung. Cukup menggiurkan karena ada potongan hemat hingga Rp 6,155 juta untuk pembelian Honda Vario 160, potongan hemat hingga Rp 2,860 juta untuk pembelian Honda PCX Series, potongan hemat hingga Rp 3,788 juta untuk pembelian Honda Scoopy Series, potongan hemat hingga Rp 3,296 juta untuk pembelian Honda Genio Series, dan potongan hemat hingga Rp 3,148 juta untuk pembelian Honda BeAT Series.

Program ini berlaku untuk keseluruhan promo pembelian secara kredit dengan syarat dan ketentuan berlaku pada setiap program yang sedang berjalan. Jangan lupa, konsumen juga wajib memasukan kode promo “VAR160” untuk mendapatkan program tersebut.

“Selain program pembelian sepeda motor Honda, konsumen juga dapat menikmati promo menarik lainnya berupa diskon sebesar 5% untuk pembelian Honda Genuine Parts dan Oil, diskon sebesar 10% untuk pembelian Honda Genuine Accessories dan Apparel, dan diskon sebesar 20% untuk pembelian tire dan tube dengan jasa pemasangan gratis,” ujar Handi selaku General Manager Motorcycles Sales, Marketing & Logistic DAM.

DAM juga menghadirkan layanan Virtual Sales Assistant bernama DARA untuk memudahkan konsumen agar mendapatkan informasi yang dibutuhkan. DARA merupakan chatbot yang akan melayani kebutuhan konsumen Honda kapan saja dan dimana saja.

  • 0
  • Share
IsmetIsmet bekerja sebagai jurnalis sejak tahun 2012 dan dimulai di Tabloid Motorplus (Kompas Gramedia). Senang dengan dunia otomotif roda dua dan sempat bekerja di beberapa media otomotif lainnya, menjadikan Ismet menggemari juga dunia otomotif roda empat, hingga akhirnya sekarang bergabung di Otoloka.id dan dinamika dunia otomotif selalu menjadi hal yang menarik baginya.
Jika Anda menyukai situs Otoloka, jangan lupa ke Menu Browser dan Klik “Akses Cepat” ya. Akses kami lebih nyaman dan mudah!