OTOLOKALogo
Cari
Tips: CTRL+D Bookmark website
twitter
facebook
instagram
Masuk
  • Home>
  • Berita>
  • Honda N-One 2020 Bakal Hadir dengan Nuansa Baru Mesin Turbo 6 Kecepatan
  • Konten
  • Kendaraan Terkait
  • Rekomendasi
  • Komentar

Honda N-One 2020 Bakal Hadir dengan Nuansa Baru Mesin Turbo 6 Kecepatan

Dilihat 1794
Eza Fadil
14 Sep 2020, 22:56
    • twitter
    • facebook
    • whatsapp
    • ins
  • Suka 0

Honda N-One 2020

Otoloka.id - Honda N-One akan dilakukan perubahan besar di tahun 2020, dengan peluncuran resmi akan berlangsung di Jepang pada musim gugur. Mobil hatchback kei lima pintu, yang dirancang dengan inspirasi dari N360 klasik, sejak debut perdananya pada 2012 dan kemudian diberi facelift pada 2017.

Model baru ini mempertahankan bentuk imut yang biasa kita kenal, tetapi dengan beberapa perubahan gaya seperti lampu daytime running melingkar untuk lampu depan LED. Sementara itu, lampu belakang belakang juga mendapatkan desain cluster yang benar-benar baru, dengan cincin lampu dan dioda individu untuk menciptakan pencahayaan yang lebih khas.

Baca Juga: Mobil Listrik Lucid Air Siap Tantang Tesla

Eksterior Honda N-One

Honda akan menawarkan N-One dalam tiga model, dimulai dengan Original yang mendapat bar hitam besar tepat di atas gril depan dan intake bawah yang dibentuk ulang. Versi Premium memperkenalkan gril berbentuk heksagonal dan trim metalik tambahan pada apron bawah, bersama dengan roda 14 atau 15 inci - yang terakhir untuk varian Premium Tourer atas.

Tipe yang paling sporty adalah RS, yang juga menampilkan bentuk gril yang sama dengan Premium, tetapi tanpa sisipan bilah. Ia juga mendapat satu set roda multi-spoke 15 inci, komponen bercat hitam, dan sayap belakang. Seperti sebelumnya, tidak ada kekurangan warna eksterior monoton dan dua warna untuk dipilih, dan itu sebelum berbagai aksesori opsional.

Honda N-One 2020

Pindah ke bagian interior, N-One mendapatkan desain dasbor yang sama sekali baru yang tampaknya mengambil isyarat dari Jazz terbaru. Tampilannya agak aneh, dengan ventilasi udara melingkar untuk pengemudi, sedangkan yang berbentuk persegi panjang untuk penumpang. Di bagian tengah terdapat head unit layar sentuh yang bertemu dengan tombol bahaya, sementara di bawahnya Anda akan menemukan pengatur suhu.

Disamping itu terdapat rem elektronik (dengan fungsi penahan rem otomatis) yang menggantikan rem kaki model sebelumnya, bersama dengan pemilih gigi. Di depan pengemudi, roda kemudi dan instrumen cluster menampilkan desain yang benar-benar baru, sementara serangkaian port USB menempati bagian bawah tumpukan tengah.

Baca Juga: Gokil! Ini Dia Maserati MC 20 Si Penerus MC 12

Fitur Honda N-One

Dari segi keselamatan, rangkaian sistem Honda Sensing akan menjadi standar pada N-One untuk pertama kalinya, dan mencakup sejumlah fungsi. Ini termasuk pengereman darurat otonom, lane keep assist, adaptive cruise control, false start suppression, pengenalan tanda jalan, dan high beam otomatis.

Honda tidak memberikan detail powertrainnya, tetapi N-One dalam bentuk RS akan menerima mesin turbocharged dan manual enam kecepatan. Mengingat regulasi kei car di Tanah Air, kemungkinan besar S07A 660 cc tiga silinder mill yang ada akan kembali menghasilkan tenaga 64 PS dan 104 Nm. Versi mesin non-turbocharged harus ditawarkan juga dengan tenaga 58 PS dan 65 Nm, bersama dengan CVT dan penggerak semua roda.

Di sekitar ini terdapat rem elektronik (dengan fungsi penahan rem otomatis) yang menggantikan rem kaki model sebelumnya, bersama dengan pemilih gigi. Di depan pengemudi, roda kemudi dan instrumen cluster menampilkan desain yang benar-benar baru, sementara serangkaian port USB menempati bagian bawah tumpukan tengah.

Dari segi keselamatan, rangkaian sistem Honda Sensing akan menjadi standar pada N-One untuk pertama kalinya, dan mencakup sejumlah fungsi. Ini termasuk pengereman darurat otonom, lane keep assist, adaptive cruise control, false start suppression, pengenalan tanda jalan, dan high beam otomatis.

Honda tidak memberikan detail powertrainnya, tetapi N-One dalam bentuk RS akan menerima mesin turbocharged dan manual enam kecepatan. Mengingat regulasi kei car di Tanah Air, kemungkinan besar S07A 660 cc tiga silinder mill yang ada akan kembali menghasilkan tenaga 64 PS dan 104 Nm. Versi mesin non-turbocharged harus ditawarkan juga dengan tenaga 58 PS dan 65 Nm, bersama dengan CVT dan penggerak semua roda.

  • Suka 0
  • Laporkan
    • twitter
    • facebook
    • whatsapp
    • ins
Jika Anda menyukai situs Otoloka, jangan lupa ke Menu Browser dan Klik “Akses Cepat” ya. Akses kami lebih nyaman dan mudah!
Kendaraan Terkait
    Rekomendasi
      Komentar
      Kirimkan

        Kendaraan Terbaru

        • Mobil
        • Motor
        Berita Terpopuler
        kredit
        Kalkulator Kredit
        *Tipe
        Mobil Baru
        Mobil Bekas
        *Harga Kendaraan
        *Jumlah Deposit
        *Suku Bunga(%)
        *Masa Cicilan
        Pilih
        • 1 Tahun
        • 2 Tahun
        • 3 Tahun
        • 4 Tahun
        • 5 Tahun
        • 6 Tahun
        Tips:
          Selanjutnya
          kredit
          Kalkulator Asuransi
          *Kode Plat Nomor Kendaraan
          Pilih
          *Jaminan Pokok
          Comprehensive
          Total Loss Only
          *Tahun Kendaraan
          Pilih
            *Nilai Pasar
            Jaminan Perluasan
            • Angin Topan, Badai, Hujan Es, Banjir, dan atau Tanah Longsor
            • Gempa Bumi, Letusan Gunung Berapi dan Tsunami
            • Pemogokan, Kerusuhan & Huru Hara
            • Terorisme dan Sabotase
            • Tanggung Jawab Hukum Pihak Ketiga
            Tips:
              Selanjutnya