Honda N-ONE Terpilih Jadi Kei Car Terbaik di Jepang, Apa Kelebihannya?

Otoloka.id- Honda N-ONE telah berhasil mendapatkan penghargaan sebagai “K CAR of the Year” pada Japan Car of the Year 2021-2022 yang diselenggarakan oleh Japan Car of the Year Executive Committee.

K Car atau Kei Car sendiri adalah segmen yang diminati di Jepang, dan penghargaan ini termasuk yang paling bergengsi. Apalagi ini merupakan pencapaian pertama kali Honda di segmen tersebut.

Honda N-ONE terpilih sebagai K Car of the Year karena dinilai sebagai kendaraan mini pertama yang memiliki transmisi manual 6-percepatan untuk kendaraan turbo, Front Engine-Front Wheel Drive (FF).

Dengan memiliki mesin turbo dan fitur keselamatan canggih Honda SENSING, mobil ini dapat digunakan untuk mengemudi jarak jauh dengan nyaman dengan kesenyapan kabin yang sangat baik. Kinerja mesin 660cc Turbo juga memiliki performa layaknya mesin Naturally Aspirated (NA) berkapasitas 1.300cc. 

Baca juga : Sehari Bersama All New Honda Civic RS, Pengalaman yang Menyenangkan

Daya Tarik Honda N-ONE

Diluncurkan pada November 2020, N-ONE diperkenalkan untuk menjadi mobil yang dapat dicintai untuk waktu yang lama yang dapat digunakan untuk kehidupan sehari-hari.

Eksterior dari Honda N-ONE telah disempurnakan dengan desain yang membuat berkendara lebih menyenangkan sambil mewarisi karakter unik "lingkaran, persegi, dan trapesium" yang didefinisikan sebagai bentuk dasar yang membentuk karakter N-ONE. Selain itu, interior telah ditingkatkan lewat ruang kabin yang nyaman dengan desain yang minimalis.

Para pengendara Honda N-ONE dapat merasakan kegembiraan dalam berkendara untuk keseharian maupun berkendara dalam jangka waktu yang panjang. Teknologi keselamatan canggih Honda SENSING juga merupakan fitur standar untuk mengejar kinerja keselamatan yang dituju oleh Honda.

Baca juga : Test Drive All New Honda City, Sedan Bertampang Elegan, Lincah Dikendarai

Koji Watanabe, Executive Officer, General Manager of Brand Communication Division, Honda Motor Co., Ltd. mengatakan, “Kami sangat merasa terhormat N-ONE terpilih sebagai K CAR of the Year 2021-2022. Kami akan terus melakukan berbagai inovasi serta menghadirkan produk-produk dengan nilai baru yang akan menyenangkan pelanggan kami.”

  • 0
  • Share
IsmetIsmet bekerja sebagai jurnalis sejak tahun 2012 dan dimulai di Tabloid Motorplus (Kompas Gramedia). Senang dengan dunia otomotif roda dua dan sempat bekerja di beberapa media otomotif lainnya, menjadikan Ismet menggemari juga dunia otomotif roda empat, hingga akhirnya sekarang bergabung di Otoloka.id dan dinamika dunia otomotif selalu menjadi hal yang menarik baginya.
Jika Anda menyukai situs Otoloka, jangan lupa ke Menu Browser dan Klik “Akses Cepat” ya. Akses kami lebih nyaman dan mudah!