Honda Striemo, Skuter Listrik Roda Tiga untuk Bisnis Mikro Elektrik

Otoloka.id- Honda melalui Striemo Inc., mengembangkan skuter elektrik yang diagendakan bakal dijual di Jepang pada akhir tahun 2022. Striemo Inc., merupakan unit bisnis terbaru Honda yang menyediakan produk micro elektrik sebagai pendukung mobilitas masyarakat.

Skuter listrik Striemo memungkinkan pengendaraan yang stabil dengan kemungkinan yang lebih kecil untuk jatuh. Karena strukturnya memudahkan penggunanya untuk bisa menjaga keseimbangan secara spontan.

Struktur unik tersebut diwujudkan melalui desain yang presisi di mana keseimbangan pusat gravitasi dihitung berdasarkan sepersepuluh milimeter dan mekanisme bantuan keseimbangannya yang dikembangkan sedemikian rupa untuk Striemo.

“Saya mengembangkan Striemo berdasarkan keinginan saya untuk memungkinkan lebih banyak orang mengalami kesenangan. Saya juga merasa tertantang untuk menciptakan alat transportasi yang memungkinkan melakukan lebih banyak mobilitas secara lebih spontan seperti halnya memakai sepatu untuk pergi keluar rumah,” ujar Yotaro Mori, Co-Founder dan CEO Striemo.

Lebih lanjut Yotaro Mori juga menambahkan bahwa Striemo adalah produk mobilitas baru yang dikembangkan sambil memanfaatkan pengetahuan di bidang "studi manusia," yang dikumpulkan melalui pengalaman dirinya dalam pengembangan sepeda motor Honda.

Tujuannya, membuat Striemo menjadi salah satu produk mobilitas yang umum digunakan dalam kehidupan sehari-hari masyarakat sekitar dan menciptakan mobilitas yang lebih baik di mana setiap orang menikmati kebebasan mobilitas.

Skuter listrik Striemo siap dijual di Jepang pada akhir tahun 2022 dan kemudian menyusul di kawasan Eropa pada tahun 2023.

  • 0
  • Share
IsmetIsmet bekerja sebagai jurnalis sejak tahun 2012 dan dimulai di Tabloid Motorplus (Kompas Gramedia). Senang dengan dunia otomotif roda dua dan sempat bekerja di beberapa media otomotif lainnya, menjadikan Ismet menggemari juga dunia otomotif roda empat, hingga akhirnya sekarang bergabung di Otoloka.id dan dinamika dunia otomotif selalu menjadi hal yang menarik baginya.
Jika Anda menyukai situs Otoloka, jangan lupa ke Menu Browser dan Klik “Akses Cepat” ya. Akses kami lebih nyaman dan mudah!