Lebih Dekat dengan All New Honda Vario 160

Otoloka.id- PT Daya Adicipta Motora (DAM) sebagai main dealer sepeda motor Honda di Jawa Barat, mengajak sejumlah anggota Honda Vario Riders Club (HVRC) mengikuti silaturahmi dan mengendarai Honda Vario 160, di Bandung, Sabtu (16/4/2022).

Kegiatan ini pun merupakan rangkaian dari launching all new Honda Vario 160. Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, sebanyak 30 orang member HVRC Bandung dan beberapa perwakilan Ikatan Motor Honda Bandung (IMHB) turut memeriahkan acara ini.

Kegiatan diawali dengan rolling city bersama all new Honda Vario 160 dengan mengambil titik start di Safety Riding Center (SRC) DAM melewati Jalan Rajawali – Jalan Pajajaran – Jalan Dr. Djunjunan – Jalan Gunung Batu – Jalan Jend. H. Amir Machmud – Jalan Raya Cibeureum dan finish kembali di SRC DAM. Selama perjalanan, para bikers Honda ini selalu #Cari_Aman d ijalan, serta tertib berlalu lintas dan etika berkendara.

Di sela-sela rolling city sekaligus bertepatan dengan bulan Ramadhan, seluruh peserta bersama PIC Community DAM melakukan Corporate Social Responsibility (CSR) ke Panti Asuhan Daarul Arqom Bandung untuk membagikan sembako serta Al-Qur’an. 

Tiba di SRC DAM, acara dilanjutkan dengan Test Ride All New Honda Vario 160, Ngoprek Live Instagram di akun resmi @AlwaysHonda dengan tema riding experience dan bedah teknologi all new Honda Vario 160 sebagai skutik premium sporti berperforma tinggi yang memberikan kebanggaan bagi pengendaranya.

Kegiatan ini pun berlanjut dengan buka puasa bersama, serta diakhiri games dan pembagian merchandise untuk peserta yang hadir.

“Acara ini sangat antusias diikuti oleh para bikers khususnya dari komunitas HVRC Bandung, tidak hanya berkumpul namun mereka juga bisa berbagi pengalaman serta bersilaturahmi bersama teman-teman komunitas Honda lainnya,” ujar Handi sebagai General Manager Motorcycles Sales, Marketing & Logistic DAM.

All New Honda Vario 160

Skutik terbaru dari Honda ini memiliki teknologi dan fitur canggih yang disematkan sesuai gaya berkendara masa kini. Berbekal mesin performa tinggi kapasitas 160cc 4 katup enhanced Smart Power Plus (eSP+), serta memiliki teknologi minim gesekan menjadikan skutik premium sporti ini memberikan keseimbangan antara performa yang optimal dan kesempurnaan puncak saat dikendarai harian.

Harga Honda Vario 160 di Bandung Rp 26.200.000,00 untuk tipe CBS dan Rp 28.925.000,00 untuk tipe ABS.  <IDR>

  • 0
  • Share
IsmetIsmet bekerja sebagai jurnalis sejak tahun 2012 dan dimulai di Tabloid Motorplus (Kompas Gramedia). Senang dengan dunia otomotif roda dua dan sempat bekerja di beberapa media otomotif lainnya, menjadikan Ismet menggemari juga dunia otomotif roda empat, hingga akhirnya sekarang bergabung di Otoloka.id dan dinamika dunia otomotif selalu menjadi hal yang menarik baginya.
Jika Anda menyukai situs Otoloka, jangan lupa ke Menu Browser dan Klik “Akses Cepat” ya. Akses kami lebih nyaman dan mudah!