• Home>
  • Berita>
  • Hyundai Gandeng BTS Kampanyekan Netralitas Karbon dengan Dance
  • twitter
  • facebook
  • whatsapp
  • ins

Hyundai Gandeng BTS Kampanyekan Netralitas Karbon dengan Dance

Amanda
2021-10-21 14:12:00
loading...

Otoloka.id - Hyundai Motor Company bersama global brand ambassador mereka BTS baru saja luncurkan dua challenge media sosial guna meningkatkan kesadaran pentingnya netralitas karbon.

hyundai BTS

Adapun challenge tersebut menyuarakan kampanye Hyundai bertema "Expecting Generation One”. 

Challenge ini menawarkan kesempatan bagi para generasi muda untuk ikut serta dalam gerakan global demi mencapai netralitas karbon dengan cara yang menyenangkan.

Para pengguna media sosial diajak untuk membuat konten-konten unik guna mempromosikan pentingnya netralitas karbon melalui platform TikTok, Instagram Reels, dan YouTube Shorts. 

Thomas Schemera selaku Global Chief Marketing Officer dan Head of Customer Experience Division Hyundai Motor Company menyatakan bahwa generasi millenial dan Gen Z memiliki peran yang besar dalam mewujudkan lingkungan netral karbon supaya generasi di masa depan bisa terus berkembang.

"Karena itu, kami menggandeng BTS dan para influencer media sosial untuk membangun sinergi terkait tujuan ini," tambahnya.

Baca juga: Mengenal Apa itu Kendaraan Hybrid dan Apa Saja Jenisnya

Challenge berupa dance yang mengusung tagline #Move4Gen1, mengubah ide "netralitas karbon" menjadi serangkaian gerakan yang mudah diikuti seperti yang diperagakan oleh BTS. 

Kita bisa menemukan gerakan "+" yang menyimbolkan emisi karbon yang sudah dihasilkan dan gerakan "-" yang menyimbolkan emisi karbon yang berkurang, kemudian berubah menjadi gerakan "0" yang menyimbolkan 0 emisi karbon untuk mencapai netralitas karbon.

BTS Hyundai

Sementara itu, pada tantangan lain yang mengusung hastag #Pass2Gen1, para partisipan diajak untuk menyampaikan pesan tentang apa yang ingin mereka wariskan kepada "Generation One", sebutan untuk generasi pertama yang akan hidup di era netral karbon. 

BTS memulai pesan ini dengan menyebutkan "air bersih", "langit biru", dan "cahaya bintang" sebagai hal-hal yang ingin mereka wariskan pada generasi di masa yang akan datang.

Melalui tantangan ini juga, para pengguna media sosial akan diberikan kesempatan untuk mempertimbangkan hal apa saja yang ingin mereka wariskan sebagai generasi masa kini yang bertanggung jawab.

Kampanye global "Expecting Generation One" sendiri sudah diluncurkan pada awal bulan Oktober ini. 

Hyundaisendiri juga menargetkan pencapaian 0 emisi karbon pada produk-produk mereka pada tahun 2045 mendatang.

Ikuti media sosial kita:
  • loading...
  • Suka 0
Jika Anda menyukai situs Otoloka, jangan lupa ke Menu Browser dan Klik “Akses Cepat” ya. Akses kami lebih nyaman dan mudah!

Kendaraan Terkait

Rekomendasi

Komentar

Kirimkan

    Rekomendasi Populer

    Rekomendasi Mobil

    Rekomendasi Populer

    Rekomendasi Mobil

    OTOLOKA Toolkit

    Simulasi KreditSimulasi Asuransi
    *Tipe mobil
    Mobil Baru
    Mobil Bekas
    *Harga Kendaraan
    *Jumlah Deposit
    *Suku Bunga(%)
    *Masa Cicilan(Tahun)
    Silahkan pilih masa cicilan
    • 1 Tahun
    • 2 Tahun
    • 3 Tahun
    • 4 Tahun
    • 5 Tahun
    • 6 Tahun
    Hitung
    Reset