Hyundai Pondok Gede Resmi Beroperasi, Creta dan Palisade Langsung Laku

Otoloka.id- Antusiasme konsumen otomotif Indonesia terhadap mobil Hyundai terus menunjukkan peningkatan. Merespon hal tersebut, PT Hyundai Motor Indonesia (HMID) bersama PT Auto Maju Sentosa meresmikan dealer Hyundai Pondok Gede yang berlokasi di Jalan Jati Makmur, Bekasi, Jawa Barat (28/1/2022).

Lokasi tersebut diyakini merupakan lokasi yang strategis karena potensi pasar otomotif di area tersebut sangat aktif. Diketahui juga di wilayah tersebut sudah diramaikan oleh sejumlah dealer brand otomotif lainnya.

President Director PT Auto Maju Sentosa, Andee Yoestong mengatakan kalau ini adalah dealernya yang keempat.

"Selama empat bulan kami buka empat dealer, jadi satu bulan satu," ujar Andee kepada media saat sesi wawancara.

Andee juga menambahkan, wilayah Bekasi memiliki potensi market yang sangat besar. Termasuk untuk dealer baru Hyundai di Pondok Gede juga yang dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan pasar di wilayah tersebut.

"Hal itu terbukti, kami baru membuka delaer ini sudah ada SPK 1 Hyundai Creta dan 3 Hyundai Palisade. Itu berarti peminat mobil Hyundai sangat baik," tambahnya.

Makmur, Chief Operating Officer PT HMID yang turut hadir saat pembukaan dealer menambahkan, "Sebelumnya, di dealer ini belum ada unit produk terbaru Creta, dan ternyata sudah ada pemesanan. Menurut saya itu sudah sangat bagus," ungakp Makmur.

Fasilitas dealer Hyundai Pondok Gede juga terbilang sangat lengkap. Selain fasilitas seperti dealer pada umumnya, dealer ini juga sudah memiliki fasilitas dua unit charging station untuk pemiliki mobil listrik.



  • 0
  • Share
IsmetIsmet bekerja sebagai jurnalis sejak tahun 2012 dan dimulai di Tabloid Motorplus (Kompas Gramedia). Senang dengan dunia otomotif roda dua dan sempat bekerja di beberapa media otomotif lainnya, menjadikan Ismet menggemari juga dunia otomotif roda empat, hingga akhirnya sekarang bergabung di Otoloka.id dan dinamika dunia otomotif selalu menjadi hal yang menarik baginya.
Jika Anda menyukai situs Otoloka, jangan lupa ke Menu Browser dan Klik “Akses Cepat” ya. Akses kami lebih nyaman dan mudah!