Hyundai Tampil di Jakarta Auto Week 2022, Tawarkan Ragam Promo Menarik

Otoloka.id- Hyundai ikut ambil bagian dalam gelaran Jakarta Auto Week (JAW) 2022 yang digelar 12-20 Maret 2022 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.

Menempati area seluas 1.239 m² di Hall B JCC Senayan, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) memamerkan sejumlah produk unggulannya serta program penjualan menarik selama pameran berlangsung.

Salah satu produk yang menarik yakni Hyundai Creta. SUV pertama yang diproduksi Hyundai di Indonesia ini bakal menjadi salah satu primadona booth Hyundai. Tak hanya itu, kendaraan listrik Hyundai yang mencakup lini produk BEV dan platform khusus kendaraan listrik E-GMP (Electric-Global Modular Platform) ikut ditampilkan.

Sama seperti pameran GIIAS 2021 lalu, pengunjung juga akan mendapatkan pengalaman interaktif lainnya, seperti robot pintar berkaki empat ‘Spot’, area teknologi konektivitas Hyundai Bluelink, area solusi mobile myHyundai Indonesia, dan photo booth Hyundai x BTS.

“Hyundai senang bisa menjadi bagian dari ajang otomotif JAW 2022 yang menjadi wadah untuk dapat berkontribusi dalam memperkuat industri otomotif Tanah Air,” ujar SungJong Ha, President Director HMID.

Selain Hyundai Creta, jajaran produk Hyundai lainnya yang dipamerkan mulai dari New SantaFE, Palisade, Staria, dan Kona Electric. Untuk menjawab rasa penasaran konsumen, Hyundai juga menyediakan unit test drive untuk mencoba keunggulan produk tersebut.

Program Khusus Selama Jakarta Auto Week 2022

Untuk menyemarakkan partisipasinya di Jakarta Auto Week 2022, HMID telah menyiapkan banyak penawaran yang khusus dihadirkan di sepanjang pameran ini, yaitu:
1. Lucky Dip, yaitu kesempatan mendapatkan beragam hadiah untuk setiap pelanggan yang melakukan pemesanan mobil Hyundai tipe apapun selama Jakarta Auto Week 2022. Hadiah yang akan didapatkan mencakup: gadget terkini seperti Samsung Galaxy Flip 3, Samsung Galaxy Watch, serta Voucher BBM senilai 500 ribu rupiah hingga 1 juta rupiah.
2. Gratis 1 tahun asuransi all risk senilai 10 juta rupiah untuk setiap pembelian unit Staria.
3. Down Payment Spesial mulai 10% untuk setiap pembelian Hyundai Creta.


  • 0
  • Share
IsmetIsmet bekerja sebagai jurnalis sejak tahun 2012 dan dimulai di Tabloid Motorplus (Kompas Gramedia). Senang dengan dunia otomotif roda dua dan sempat bekerja di beberapa media otomotif lainnya, menjadikan Ismet menggemari juga dunia otomotif roda empat, hingga akhirnya sekarang bergabung di Otoloka.id dan dinamika dunia otomotif selalu menjadi hal yang menarik baginya.
Jika Anda menyukai situs Otoloka, jangan lupa ke Menu Browser dan Klik “Akses Cepat” ya. Akses kami lebih nyaman dan mudah!