OTOLOKALogo
Cari
Tips: CTRL+D Bookmark website
twitter
facebook
instagram
Masuk
  • Home>
  • Berita>
  • Identitas Baru Rolls-Royce, Dari Pabrikan Otomotif Jadi House of Luxury
  • Konten
  • Kendaraan Terkait
  • Rekomendasi
  • Komentar

Identitas Baru Rolls-Royce, Dari Pabrikan Otomotif Jadi House of Luxury

Dilihat 1084
Rangga
27 Ags 2020, 03:06
    • twitter
    • facebook
    • whatsapp
    • ins
  • Suka 0

Otoloka.id - Rolls-Royce telah mengungkapkan identitas merek baru yang lebih modern, dan lebih selaras dengan dunia digital untuk menyasar pangsa pasar kaum muda. Produsen mobil Goodwood tersebut, bukan hanya ingin sebagai produsen otomotif saja namun sekarang mereka menyebut dirinya dengan sebutan "House of Luxury".

“Seiring dengan meningkatnya kehadiran merek digital, tidak pernah ada waktu yang lebih penting bagi bahasa visual perusahaan untuk mencerminkan posisi kami sebagai merek mewah yang terkemuka di dunia. Kami telah memulai perjalanan yang menakjubkan dalam memodernisasi identitas merek kami untuk menggaungkan perubahan yang terlihat dalam portofolio kami yang dapat dilihat mulai dari demografi pelanggan, gaya hidup mereka serta lifesyle mereka” ungkap CEO Rolls-Royce, Torsten Muller-Otvos.

Baca Juga : Lagi, Rolls-Royce Klasik Dikonversi Jadi Mobil Listrik

Rolls-Royce menunjuk Marina Willer sebagai desainer dari Pentagram untuk membuat identitas baru Rolls-Royce yang akan diluncurkan pada bulan September mendatang. Pentagram diminta untuk membuat logo yang dapat mencerminkan kehadiran merek Rolls-Royce yang sebelumnya sebagai pabrikan otomotif menjadi House of Luxury.

“Ini akan tampak jelas bahwa Rolls-Royce telah berevolusi dari sebelumnya yang dianggap sebagai pabrikan otomotif menjadi pemimpin terkemuka di dunia kemewahan. Sangat penting bagi kami untuk memastikan bahwa identitas baru merek mencerminkan perubahan ini. Kami perlu menampilkan Rolls-Royce yang menghadap ke depan, segar, dan relevan" ungkap Willer.

Marina Willer terbukti mampu mendesain ulang dari perspektif yang segar. “Saya memang tidak memiliki latar belakang otomotif. Proyek yang menguntungkan ini, memberi saya kesempatan untuk mengamati image Rolls-Royce sebagai produsen produk mewah. Ambisi saya adalah menunjukan kemewahan merek sambil menyediakan sarana untuk berkomunikasi secara visual dengan audiens Rolls-Royce yang lebih muda dan beragam," lanjutnya.

Baca Juga : Rolls-Royce Ini Dikonversi Jadi Mobil Listrik Berbasis Tesla, Eks Johnny Cash

Patung Spirit of Ecstasy

Mari kita mulai dengan patung Spirit of Ecstasy dari merek tersebut. Spirit of Ecstasy merupakan salah satu ikon mewah Inggris modern yang langsung menjadi ciri khas dari Rolls-Royce. Setelah menghiasi Rolls-Royce sejak tahun 1911 sampai saat ini tetap menjadi simbol paling terkenal di dunia, yang mewujudkan keindahan, kemewahan, lifestyle dan kesempurnaan. Spirit of Ecstasy sekarang lebih penting daripada identitas Rolls-Royce. Logo Spirit of Ecstasy adalah bentuk seorang wanita bersandar ke depan, lengan terentang ke belakang agak atas serta ada kain yang membentang di lengan belakang yang menyerupai sayap. 

Jika diperhatikan latar belakang dari logo berwarna ungu tua. Warna ungu dipilih karena dapat menarik pelanggan baik pria maupun wanita. Selain itu secara historis warna ungu juga mengartikan kekayaan dan kekuasaan. Untuk logo R-R dan Spirit of Ecstasy akan tetap dipertahankan.

  • Suka 0
  • Laporkan
    • twitter
    • facebook
    • whatsapp
    • ins
Jika Anda menyukai situs Otoloka, jangan lupa ke Menu Browser dan Klik “Akses Cepat” ya. Akses kami lebih nyaman dan mudah!
Kendaraan Terkait
    Rekomendasi
      Komentar
      Kirimkan

        Kendaraan Terbaru

        • Mobil
        • Motor
        Berita Terpopuler
        kredit
        Kalkulator Kredit
        *Tipe
        Mobil Baru
        Mobil Bekas
        *Harga Kendaraan
        *Jumlah Deposit
        *Suku Bunga(%)
        *Masa Cicilan
        Pilih
        • 1 Tahun
        • 2 Tahun
        • 3 Tahun
        • 4 Tahun
        • 5 Tahun
        • 6 Tahun
        Tips:
          Selanjutnya
          kredit
          Kalkulator Asuransi
          *Kode Plat Nomor Kendaraan
          Pilih
          *Jaminan Pokok
          Comprehensive
          Total Loss Only
          *Tahun Kendaraan
          Pilih
            *Nilai Pasar
            Jaminan Perluasan
            • Angin Topan, Badai, Hujan Es, Banjir, dan atau Tanah Longsor
            • Gempa Bumi, Letusan Gunung Berapi dan Tsunami
            • Pemogokan, Kerusuhan & Huru Hara
            • Terorisme dan Sabotase
            • Tanggung Jawab Hukum Pihak Ketiga
            Tips:
              Selanjutnya