Ikuti Keseruan Yamaha WR 155R Fun Riding Bisa Dapat Hadiah Jutaan Rupiah!

Otoloka.id- Yamaha siap menggelar WR 155R Fun Riding Competition untuk memuaskan pecinta adventure. Acara ini dapat diikuti oleh para pengguna Yamaha Wr 155R secara gratis, pada Sabtu, 27 November 2021 di Sirkuit Carglos, Sentul, Jawa Barat.

Sudrajat Jonathans, Chief Yamaha DDS Bogor menjelaskan bahwa, Fun Riding Competition merupakan salah satu bentuk apresiasi kami kepada para pengguna Yamaha WR 155 R. Peserta dapat menjajal WR155 R di jalur offroad secara langsung sekaligus berkompetisi untuk memenangkan hadiah jutaan rupiah.

“Harapannya dengan pengalaman ini, membuat riding semakin menyenangkan dan dapat merasakan keunggulan dari Yamaha WR155 R,” ujar Sudrajat Jonathans.

Baca juga : Tren Yamaha WR155R Bergaya Supermoto Makin Diminati di Yogyakarta

Ikut WR 155R Fun Riding Compeition Berhadiah Jutaan Rupiah

WR 155R Fun Riding Competition, dibuka untuk seluruh konsumen Yamaha WR 155R dengan maksimal peserta 40 orang. Pada saat acara peserta wajib dalam keadaan fit dan tetap menjaga protokol kesehatan. Dan peserta juga wajib memiliki dan memakai safety gear off road selama acara berlangsung.

Dapat dipastikan seluruh peserta akan menang banyak, karena para peserta akan disuguhkan dengan banyak acara menarik lainnya. 

Selain teori dan praktek tentang safety riding atau riding skill untuk berkendara dijalur off road, informasi mengenai product knowledge Yamaha WR 155 R, peserta juga dapat membawa pulang hadiah dengan total senilai 3 (tiga) juta rupiah.

Baca juga : Tiga Model Aksesori Ini Bikin Yamaha XSR 155 Makin Stylish

Bagi Anda yang tertarik untuk mengikutinya, segera daftarkan diri Anda bersama motor Yamaha WR155R melalui link https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSfU2q1kMKLsuZua4377MQ3wxaGggxkZhEsszmiMYaWfJctRFQ/viewform atau dengan menghubungi 0812-9420-6106.

  • 0
  • Share
IsmetIsmet bekerja sebagai jurnalis sejak tahun 2012 dan dimulai di Tabloid Motorplus (Kompas Gramedia). Senang dengan dunia otomotif roda dua dan sempat bekerja di beberapa media otomotif lainnya, menjadikan Ismet menggemari juga dunia otomotif roda empat, hingga akhirnya sekarang bergabung di Otoloka.id dan dinamika dunia otomotif selalu menjadi hal yang menarik baginya.
Jika Anda menyukai situs Otoloka, jangan lupa ke Menu Browser dan Klik “Akses Cepat” ya. Akses kami lebih nyaman dan mudah!