• Home>
  • Berita>
  • Ini Cara Suzuki Lindungi Konsumen dan Karyawan Lewat Suzuki Hygiene Commitment
  • Konten
  • Kendaraan Terkait
  • Rekomendasi
  • Komentar

Ini Cara Suzuki Lindungi Konsumen dan Karyawan Lewat Suzuki Hygiene Commitment

Dilihat 659
Adrian Luis
27 Jul 2020, 04:06
    • twitter
    • facebook
    • whatsapp
    • ins
  • Suka 0

Otoloka.id - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyatakan komitmennya untuk melaksanakan protokol kesehatan selama pandemi virus corona (Covid-19).

Semenjak diberlakukannya pelonggaran Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), kondisi perekonomian Indonesia mulai kembali berjalan normal. Kondisi ini juga menjadi angin segar bagi berbagai merek otomotif untuk kembali meningkatkan penjualan, salah satunya yakni Suzuki.

Baca Juga : Suzuki GSX Bandit 150 2021 Memberikan 3 Varian Warna Baru

"Di saat seperti ini kami benar-benar memahami pelanggan akan masalah kesehatan. Maka dari itu, demi keamanan semua pihak, baik pelanggan dan karyawan, kami melaksanakan kebijakan SHC di semua lokasi kerja, termasuk dealer. Sejak diterapkan pada akhir April lalu, pelaksanaan kebijakan protokol kesehatan sebenarnya telah dilakukan oleh 52 main dealer Suzuki atau sebanyak 100%, "kata Donny Saputra selaku 4W Marketing Director PT SIS.

Semua dealer utama Suzuki terus dipantau secara teratur agar benar-benar melaksanakan Suzuki Hygiene Commitment. Tindakan yang harus dilakukan menyerupai penyemprotan desinfektan pada semua mobil, penggunaan masker, menggunakan media digital saat berinteraksi dengan pelanggan serta penerapan physical distancing.

Baca Juga : Hari Pertama Operasi Patuh Jaya 2020, Polisi Tilang 1.763 Pengendara

Selain itu, jika pelanggan ingin tinggal di rumah, mereka masih dapat mengakses layanan Suzuki lainnya seperti Home Test Drive atau Home Service bagi mereka yang ingin merawat kendaraannya di rumah. Permintaan untuk layanan home service mencapai 10% dari total permintaan layanan yang diterima oleh Halo Suzuki dalam massa transisi pada bulan Juni 2020.

Selain pemantauan, tim Suzuki juga melakukan sosialisasi kepada seluruh dealer untuk membentuk tim Gugus Tugas. Hal ini dilakukan untuk terus menerapkan kegiatan pencegahan virus corona (Covid-19) serta senantiasa melakukan pemantauan penerapan protokol kesehatan dalam operasional dealer sehari-hari.

Tak hanya lokasi dealer, House Test dan Home Service, penerapan SHC juga dilakukan pada layanan Pick Up Service dan SERA (Suzuki Emergency Roadside Assistance). Untuk mendapatkan semua layanan ini, pelanggan dapat langsung mengakses Halo Suzuki di nomor 0800-1100-800. 

  • Suka 0
  • Laporkan
    • twitter
    • facebook
    • whatsapp
    • ins
Jika Anda menyukai situs Otoloka, jangan lupa ke Menu Browser dan Klik “Akses Cepat” ya. Akses kami lebih nyaman dan mudah!
Kendaraan Terkait
    Rekomendasi
      Komentar
      Kirimkan

        Kendaraan Terbaru

        • Mobil
        • Motor
        Berita Terpopuler
        kredit
        Kalkulator Kredit
        *Tipe
        Mobil Baru
        Mobil Bekas
        *Harga Kendaraan
        *Jumlah Deposit
        *Suku Bunga(%)
        *Masa Cicilan
        Pilih
        • 1 Tahun
        • 2 Tahun
        • 3 Tahun
        • 4 Tahun
        • 5 Tahun
        • 6 Tahun
        Tips:
          Selanjutnya
          kredit
          Kalkulator Asuransi
          *Kode Plat Nomor Kendaraan
          Pilih
          *Jaminan Pokok
          Comprehensive
          Total Loss Only
          *Tahun Kendaraan
          Pilih
            *Nilai Pasar
            Jaminan Perluasan
            • Angin Topan, Badai, Hujan Es, Banjir, dan atau Tanah Longsor
            • Gempa Bumi, Letusan Gunung Berapi dan Tsunami
            • Pemogokan, Kerusuhan & Huru Hara
            • Terorisme dan Sabotase
            • Tanggung Jawab Hukum Pihak Ketiga
            Tips:
              Selanjutnya